Liverpool Tertarik dengan Bek Berbakat Aston Villa, Ezri Konsa

by -6 views
liverpool-tertarik-dengan-bek-berbakat-aston-villa,-ezri-konsa

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan tertarik dengan bek tengah Aston Villa Ezri Konsa, tetapi akan menghadapi persaingan dari sesama tim Liga Premier, Spurs.

Menurut laporan jurnalis David Ornstein dari The Athletic, The Reds ‘mengawasi’ perkembangan pemain berusia 23 tahun itu, jelang kemungkinan transfer musim panas.

Jose Mourinho juga dikatakan sama bersemangatnya dengan Jurgen Klopp dalam memperkuat opsi pertahanannya di jendela transfer berikutnya, dan telah menjatuhkan pilihan kepada Konsa.

Meskipun Liverpool telah menyelesaikan transfer Ben Davies dan Ozan Kabak bulan lalu, bisa dikatakan The Reds masih membutuhkan opsi lain di lini belakang mereka.

Mantan pemain Preston North End, Davies belum membuktikan dirinya di level atas dan baru sekedar tampil di Championship bahkan belum melakukan debutnya.

Sedangkan pemilik No.19 Liverpool yang baru yaitu Kabak, hanya didatangkan dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk membeli secara permanen yang tidak wajib.

Konsa mewakili solusi yang solid untuk The Reds, jika Davies dan Kabak bukan pilihan jangka panjang untuk tim, tetapi akan berurusan dengan harga yang sangat mahal, mengingat dia adalah pemain Aston Villa.

Transfermarkt menilai sang bek hanya di atas 10 juta poundsterling, tetapi klubnya pasti akan menginginkan tawaran yang jauh lebih besar dari angka itu untuk dipertimbangkan oleh Aston Villa dengan serius, mengingat status Liga Premier mereka tampaknya akan diamankan setidaknya untuk satu musim lagi.

Artikel Tag: Aston Villa, Ezri Konsa, Liverpool

Leave your vote

694 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *