Liverpool Kini Coba Lirik Bek Tengah Andalan Villarreal

by -30 views
liverpool-kini-coba-lirik-bek-tengah-andalan-villarreal

Berita Liga Inggris: Bek tengah Villarreal dan Spanyol, Pau Torres dikabarkan menjadi salah satu dari sejumlah bek tengah yang sedang diincar Liverpool menjelang bursa transfer musim panas.

Menurut Daily Mail, Torres sedang dilihat sebagai alternatif potensial untuk bek tengah RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Laporan tersebut mengklaim Torres sedang dipantau oleh Liverpool saat klub berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Konate dari Leipzig.

Ketertarikan The Reds pada Torres bisa jadi tidak berarti jika laporan The Athletic tentang Konate bisa dipercaya.

David Ornstein mengklaim klub asal Merseyside mendekati langkah terakhir untuk mendapatkan Konate dari Leipzig dan telah membuat kemajuan signifikan dalam upaya mereka untuk mendaratkannya, dengan pemain Prancis itu didapuk sebagai rekrutan pertama mereka pada jendela transfer musim panas.

Jika Torres dipantau sebagai alternatif dari Konate, maka perekrutan Liverpool yang terakhir dapat mengakibatkan minat mereka pada Torres berakhir.

Kedatangan Konate tampaknya akan meminimalkan minat The Reds pada bek Villarreal itu, karena tim Jurgen Klopp sudah memiliki pemain seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, Ben Davies, Nat Phillips dan Joe Gomez di klub.

Meski demikian, mereka bisa terus memantau kemajuannya jika ia muncul sebagai target di masa depan, mengingat ia baru berusia 24 tahun.

Namun, Torres bisa menjadi target yang menarik jika kesepakatan yang diusulkan untuk Konate gagal di rintangan terakhir. Torres tampil solid di La Liga untuk Villarreal musim ini dari 26 pertandingan yang sudah dijalaninya musim ini.

Artikel Tag: Pau Torres, Villarreal, Liverpool

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *