Liverpool dan Man United Bersaing Dapatkan Bek Andalan Lille

by -3 views
liverpool-dan-man-united-bersaing-dapatkan-bek-andalan-lille

Berita Liga Inggris: Manchester United dilaporkan akan berhadapan langsung dengan Liverpool untuk mendapatkan bek Lille yang sedang banyak dipuji yaitu Sven Botman.

Botman yang masih sangat muda karena baru berusia 21 tahun, memutuskan untuk bergabung dengan tim Ligue 1 yaitu Lille pada bursa transfer musim panas tahun lalu setelah kepergiannya dari Ajax dalam kesepakatan senilai 7,2 juta poundsterling, menurut data yang diambil dari Transfermarkt.

Sejak bek muda berkebangsaan Belanda ini tiba di divisi teratas sepak bola Prancis, ia telah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi untuk klub barunya dan tumbuh berkembang sebagai salah satu bek muda paling berbakat pada saat ini.

Penampilan mengesankan sang bek di Prancis, telah membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke juara bertahan Liga Premier, Liverpool, menurut jurnalis Italia yakni Fabrizio Romano.

Meskipun setuju untuk mendatangkan bek tengah Schalke, Ozan Kabak di akhir jendela transfer musim dingin, hubungan yang mengaitkan Liverpool dengan Botman tidak pernah hilang.

Yang mengejutkan, tim lain yang baru-baru ini dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu adalah Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan terbaru dari Eurosport, para petinggi Manchester United bersiap untuk bertarung dengan The Reds untuk mendapatkan tanda tangan bek muda itu.

Belum diketahui kapan salah satu klub mungkin menargetkan pemain asal Belanda itu, namun kepindahan musim panas terus berspekulasi dan kian besar menjadi kenyataan.

Artikel Tag: Sven Botman, Liverpool, Manchester United

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *