Liverpool dalam Tren Negatif, Klopp Enggan Kibarkan Bendera Putih

by -6 views
liverpool-dalam-tren-negatif,-klopp-enggan-kibarkan-bendera-putih
Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City di Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Tim Keeton/Reuters

Liverpool dalam situasi sulit. Tiga kekalahan secara beruntun mewarnai perjalanan mereka di pentas Liga Inggris.

Spekulasi bermunculan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, disarankan untuk meletakkan jabatannya dari kursi kepelatihan Liverpool. Namun demikian, pria asal Jerman ini menggaransi tak akan ke mana-mana.

”Bahkan saya tak perlu mengambil waktu untuk istirahat. Kami akan menghadapi ini masalah ini dengan 100 persen,” kata Klopp dikutip dari AS.

Kekalahan Liverpool di pentas Premier League musim ini sudah menyentuh angka enam. Catatan itu, bahkan lebih buruk dari tiga musim sebelumnya.

Namun demikian, Klopp enggan mengibarkan bendera putih. Pria 53 tahun itu mengatakan siap mengubah keadaan untuk laga selanjutnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp berbicara kepada media setelah pertandingan, Jumat (17/10). Foto: Catherine Ivill/REUTERS

Omong-omong soal pertandingan terdekat, Si Merah akan melawat ke markas RB Leipzig. Laga leg pertama babak 16 Liga Champions itu akan dihelat Rabu (17/2) di Puskas Arena, Hungaria.

”Kami telah banyak belajar dari beberapa persoalan. Menang, imbang, kalah, tapi sebagian orang mungkin tidak senang dengan kondisi kami yang sekarang,” kata Klopp.

”Saya bertanggung jawab 100 persen untuk keadaan tim sekarang. Tapi, terkadang orang lupa bahwa kami pernah melakukan yang terbaik dan membuat mereka senang,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

”Ini tantangan besar. Saya siap, pemain siap, dan kami akan memberikan segalanya untuk menyelesaikan masalah ini,” dia menjelaskan.

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *