Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Valencia

by -11 views
link-live-streaming-pertandingan-laliga-spanyol:-atletico-madrid-vs-valencia

Duel Atletico Madrid vs Valencia akan tersaji di lanjutan LaLiga Spanyol, Senin (25/01/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Duel Atletico Madrid vs Valencia akan tersaji dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021, Senin (25/1/21) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming. 

Pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, memiliki rentetan apik sepanjang 2020-2021. Mereka hanya kalah dari rival abadi Real Madrid. 

Pasukan Diego Simeone mengincar kemenangan atas Valencia dengan semangat membara demi mempertahankan puncak klasemen. 

Di atas kertas, Atletico Madrid berjalan mulus musim ini. Total 14 kemenangan, satu kekalahan, 33 gol dicetak, dan tujuh kebobolan menunjukkan bahwa Luis Suarez dkk. memang luar biasa.

Dibandingkan dengan Los Rojiblancos, performa Valencia terbilang menyedihkan. Mereka kini tercecer di papan tengah, tepatnya posisi ke-14 dengan tabungan 20 poin. 

Selain itu, performa sang tamu yang datang juga sedang kurang bagus. Valencia hanya meraih satu kemenangan dalam sepuluh laga terakhir di liga. Dalam periode itu, mereka mengalami tiga kekalahan.

Atletico bisa kembali berharap kepada Luis Suarez yang sedang on fire. Sejak diboyong dari Barcelona awal musim ini, dia sudah menyumbang 11 gol, termasuk dua gol yang memastikan Los Rojiblancos menang 2-1 atas Eibar, pekan lalu.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel  Atletico Madrid vs Valencia secara streaming pada Senin (25/1/21) mulai pukul 03:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Live Skor (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *