Lini Pertahanan Rapuh, Manchester United Kebut Transfer 4 Bek Baru

by -5 views
lini-pertahanan-rapuh,-manchester-united-kebut-transfer-4-bek-baru

INDOSPORT.COM Manchester United memiliki pertahanan terburuk dari semua tim di 10 besar Liga Inggris saat ini. Sejumlah bek berkualitas pun kini tengah diincar Setan Merah untuk musim 2021/2022.

Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire tampil mengecewakan bersama Manchester United di musim ini. Bek asal Swedia itu tampil buruk saat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang tuan rumah West Brom 1-1.

Lindelof kalah dalam duel udara melawan Mbaye Diagne yang membuat West Brom unggul cepat saat menjamu Manchester United. Pun dengan Maguire yang membuat blunder dalam menjaga pemain, namun beruntung De Gea masih bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Manchester United mungkin menjadi pencetak gol terbanyak  di Liga Inggris musim ini, yakni 50. Tetapi, kebobolan 31 gol juga berarti ada masalah di jantung pertahanan Setan Merah.

Manchester United pun bersiap membidik sejumlah nama untuk memperkuat lini belakan pada jendela transfer musim panas 2021. Sebelumnya, MU membidik Nathan Ake dan Dayot Upamecano, namun gagal.

ESPN Mengungkapkan, pada musim panas 2020, Solskjaer meminta manajemen Manchester United untuk mendatangkan Nathan Ake dan Dayot Upamecano. Namun Ake memilih Manchester City dan Upamecano tidak dilepas RB Leipzig.

Terbaru, Upamecano menolak Manchester United dan resmi bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, untuk musim depan.

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *