Lillard Bicara soal Tembakan yang Bikin Blazers Kalahkan Mavericks

by -3 views
lillard-bicara-soal-tembakan-yang-bikin-blazers-kalahkan-mavericks

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers menjaga tren positif mereka dengan mengalahkan Dallas Mavericks. Point guard andalan Blazers, Damian Lillard pun menjadi penentu kemenangan timnya dalam laga ini.

Laga pun berjalan sengit. Keunggulan dua digit poin Blazers di akhir kuarter tiga berhasil dipangkas dan disamakan oleh Mavericks di menit akhir. Sayangnya, Blazers memiliki sosok Lillard yang melalui tripoinnya di sisa 30 detik pertandingan kembali membawa Blazers unggul dan menutup gim dengan kemenangan 121-118.

Mavericks sebenarnya berpeluang menyamakan kedudukan. Sayangnya, Luka Doncic yang berdiri bebas di garis tripoin gagal memasukkan tembakannya.

Sisa waktu 2,6 detik dan bola berada di penguasaan Blazers. Mavericks sudah tak memiliki time out dan akhirnya harus rela empat kemenangan beruntun mereka berakhir.

“Saya merasa baik-baik saja dan saya senang kami menang lagi. Dia berdiridalam posisinya seperti dia akan memiliki posisi yang bagus dalam menjaga saya,” kata Lillard, yang menyumbang 34 poin dan 11 assist, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Itu yang Anda harapkan dari para pemain bertahan di liga ini, tapi saya perhatikan bahwa mereka tidak akan menjaga saya dengan dua orang, dan saya seperti, ‘Ini akan menjadi satu lawan satu.’ Saya mendapatkan bidikan yang saya inginkan. Saya mendapatkan tampilan yang bersih. Dalam pikiran saya, saya seperti, ‘Baiklah, jika ini akan menjadi seperti ini, saya baik-baik saja dengan ini’.”

Hasil ini membuat Blazers memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat gim. Selain itu, kemenangan ini juga mengukuhkan Blazers di posisi lima besar klasemen sementara Wilayah Barat dengan 16 kemenangan dari 26 gim. Pencapaian ini bisa dibilang cukup apik mengingat Blazers didera banyak cedera. Di gim ini saja, Blazers hanya memiliki sembilan pemain sehat.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *