Lewat Kreasi Bisnis Ini, Novotel Samator Surabaya Kuat Hadapi Pandemi Covid-19

by -10 views
lewat-kreasi-bisnis-ini,-novotel-samator-surabaya-kuat-hadapi-pandemi-covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berbagai macam cara dilakukan pihak-pihak yang terimbas pandemi Covid-19 agar dapat bertahan. Tak terkecuali bagi industri hotel yang telah kehilangan banyak pengunjungnya sejak awal 2020 lalu, seperti juga dialami Novel Samator Surabaya.

Inovasi dan ide segar harus terus dimunculkan menyesuaikan keadaan baru, new normal. Novotel Samator Surabaya Timur mencoba celah lain untuk terus bertahan yakni melalui bisnis food and beverages.

General-Manager-Novotel-Samator-Surabaya-Timur.jpg

Makanan dan minuman diolah dan dikemas sedemikian rupa agar para pelanggan Novotel tetap dapat merasakan sensasi makan ala hotel meski harus di rumah saja.

“Kita merubah strategi bagaimana caranya supaya tamu tetap menikmati fasilitas di hotel walaupun tidak keluar rumah. Artinya, kita harus menyiapkan makanan dan minuman yang siap kita kirim tapi dengan packaging yang semenarik mungkin,” terang David Charles Kalalo, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur dalam kesempatan podcast bersama TIMES Indonesia.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga membuka gerai makanan baru yang dinamai Parigie Coffee and Toast. Gerai yang baru dibuka pada bulan Juni tahun 2020 lalu ini memberikan harga yang affordable untuk pengunjungnya.

General-Manager-Novotel-Samator-Surabaya-Timur-2.jpg

Lokasinya yang berada di area lobby Sky Suites SOHO the Samator memberikan kesan sangat nyaman untuk bersantap di tempat dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita menyediakan makanan-makanan yang ready to eat. Dikemas dalam box dan minumannya bisa langsung diminum jadi simpel. Atas dasar itu, kita membuat konsep baru dengan harga yang terjangkau dan kekinian. Kualitas, rasa, kebersihan pun benar-benar diawasi,” jelas laki-laki yang juga hobi bersepeda itu.

Cerita David Kalalo, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur sebagai pelaku industri perhotelan dapat Anda saksikan selengkapnya dalam kanal YouTube TIMES to Inspiring. (*)

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *