Legenda Filipina Tukangi Kings

by -1 views
legenda-filipina-tukangi-kings

Jimmy Alapag menjadi asisten pelatih di tim Stockton Kings (Foto: NBA Summer League)

PERKEMBANGAN basket Filipina benar-benar bikin kagum. Setelah membantu Sacramento Kings memenangkan NBA Summer League, legenda Filipina, Jimmy Alapag mendapatkan tugas baru. Pria 43 tahun tersebut masuk ke jajaran asisten pelatih Bobby Jackson untuk tim G League Sacramento, Stockton Kings.

Sebelum Summer League tahun ini, Alapag sebenarnya sudah ada di jajaran staf Kings di Summer League 2019. Hanya saja ia belum mendapatkan peran sebagai asisten pelatih pada waktu itu. Lalu ia memutuskan menetap sepenuhnya di Amerika Serikat selepas ASEAN Basketball League (ABL) berhenti. Ia tidak sendirian. Alapag juga memboyong keluarganya ke Negeri Paman Sam.

“Tidak ada kata-kata yang sanggup mewakili rasa syukur saya bisa bergabung ke Stockton Kings di G League musim depan. Rasa terima kasih saya ucapkan untuk Bobby Jackson dan Paul Johnson atas kepercayaan dan kesempatan ini. Saya tidak sabar untuk segera bekerja,” kata Alapag dalam keterangan resminya.

Leave your vote

765 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *