Lawan FC Porto di Liga Champions, Juventus Jadi Pincang Gara-gara Hal Ini

by -12 views
lawan-fc-porto-di-liga-champions,-juventus-jadi-pincang-gara-gara-hal-ini

Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo tampak kelelahan melawan Cagliari

INDOSPORT.COM – Juventus harus mengalami kondisi pincang menjelang bentrokannya dengan FC Porto dalam lanjutan Liga Champions 2020-2021.

Juventus, dijadwalkan akan bertanding pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, Kamis (18/2/21) dini hari WIB. Laga ini diprediksi tak akan mudah bagi Juventus karena pertandingan berlangsung di markas Porto, Estadio Do Dragao.

Oleh karena itu, Juventus diyakini akan menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk laga melawan Porto. Apalagi Juventus pun musim ini dihadapkan pada misi wajib juara Liga Champions.

Tersingkir dari Liga Champions akibat tak menurunkan pemain terbaik saat bertanding dengan Porto adalah aib yang harus dihindari. Masalahnya adalah menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, Juventus dipastikan harus pincang jelang lawan Porto.

Hal itu dikarenakan, Juventus tak bisa memainkan salah satu bintangnya. Sialnya, sang bintang ini merupakan pemain serba bisa sehingga menimbulkan kehilangan besar bagi Juventus hingga seperti pincang.

Pelatih Andrea Pirlo tentu harus mulai memutar otak memikirkan solusi atas lubang yang ditinggalkan sang pemain. Antara merubah formasi atau percayakan ke pemain lain adalah solusi yang bisa saja diambil oleh Pirlo.

Sang pemain sendiri dikabarkan tengah menjalani perawatan lebih lanjut di J Medical. Siapakah pemain yang harus absen hingga membuat Juventus pincang jelang lawan Porto di Liga Champions.

Leave your vote

694 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *