Lahir dari Keresahan, Santri Hub Luncurkan Gerakan Santri Masuk PTN – Alif.ID

by -22 views
lahir-dari-keresahan,-santri-hub-luncurkan-gerakan-santri-masuk-ptn-–-alif.id

Setiap tahunnya, banyak orang tua merasa khawatir tentang ideologi dan kegiatan amaliyah putra-putrinya ketika masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Hal tersebut dapat ditandai salah satunya dengan semakin maraknya paham radikalisme yang kian menguat dan mengakar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sehingga dapat menjadi ancaman nyata bagi para mahasiswa/i. Di sisi lain, siswa yang belum atau telah masuk di kampus Perguruan Tinggi Negeri masih kesulitan dalam mencari komunitas santri yang ada di PTN.

Pasalnya, santri-santri yang telah masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) masih belum memiliki koneksi yang terhubung dengan baik satu dengan lainya. Dengan adanya ancaman dari luar yang semakin mengkhawatirkan, dan demi mengatasi kesulitan dalam memilih komunitas santri yang baik, Santri Hub dihadirkan sebagai platform yang bertujuan untuk membantu para santri se-Indonesia untuk masuk ke kampus favorit baik di dalam ataupun luar negeri. Selain itu, Santri Hub juga berkomitmen untuk terus mendampingi santri ketika sudah masuk kuliah melalui program kajian islam dan kepemimpinan.

Di sisi lain, Santri Hub juga berupaya dalam membangun dan menciptakan Gerakan Santri masuk PTN. Gerakan Santri masuk PTN merupakan wadah yang dapat mengkonsolidasikan dan memobilisasi para santri se-Indonesia agar dapat menemukan komunitas santri yang saling bantu membantu dan berdiskusi seputar kehidupan di kampus, serta diharapkan santri tidak merasa asing ketika masuk PTN.

Lalu, apa keuntungannya bergabung dengan Santri Hub? Banyak sekali! Dengan bergabung bersama Santri Hub, para santri bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang lebih dalam serta mendapatkan relasi yang lebih luas karena bertemu dengan teman-teman santri lainnya.

Selain itu, Santri Hub juga mempunyai program unggulan salah satunya Beasiswa Santri yang akan diberikan kepada para santri yang kurang mampu ataupun santri yang memiliki prestasi baik akademik ataupun non akademik.

Nah, buat teman-teman santri, tunggu apalagi? Bagi kamu yang ingin menerima banyak manfaat dan tetap berada pada jalur yang terafiliasi dengan Nahdlatul Ulama, segera join di Santri Hub! Jangan sampai ketinggalan, ya.

Teman-teman bisa bergabung dengan klik website https://s.id/santrigoestocampus. Sebarkan informasi ini ke teman, kerabat, sahabat, dan keluarga anda, yuk! #SantriMengikutiJejakParaKyai #HidupuntukMengabdi&Beribadah #SantriHubPintuSantriRaihPrestasi.

More

About Author: Feeds Agregator

Gravatar Image
Akun Feeds Agregator, Mesin pengepul info bermutu dari website dan blog favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published.