31.1 C
Jakarta
Wednesday, May 25, 2022

Kunjungi Balai Wartawan, Zeki Oktariza Karini Sampaikan Kesiapannya Maju di Pilkada Payakumbuh | Ɍ™

BeritaKunjungi Balai Wartawan, Zeki Oktariza Karini Sampaikan Kesiapannya Maju di Pilkada Payakumbuh | Ɍ™

Payakumbuh – Momentum bulan suci Ramadhan 1443 H, Zeki Oktariza Karini kunjungi balai wartawan Jumat (29/04). Kunjungan tersebut dalam rangka merajut silahturrahmi bersama insan pers Luak Limapuluh, dalam kunjungan tersebut, Zeki Oktariza Karini disambut hangat oleh para awak media Luak Limapuluh.

Zeki Oktariza Karini, berasal dari Nagari Koto Nan Ampek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, yang saat ini menjabat sebagai Kasubag Bin Kajari Pariaman, Zeki Oktariza Karini yang mana saat ini di gadang-gadangkan sebagai bakal calon wali kota muda, Kota Payakumbuh periode 2024 mendatang, saat di komfirmasi dalam kunjungannya ke Balai Wartawan, beliau menyampaikan kesiapannya, “Inshaallah kalau tuhan mengizinkan, kita akan maju atau ikut untuk berpartisipasi dalam kontes politik Pilkada payakumbuh mendatang,” terang Zeki.

“Mohon doa restu serta support teman-teman media serta seluruh masyarakat Payakumbuh umumnya, karna jikalau tuhan mengizinkan, kita akan maju dengan nawaitu membangun Payakumbuh untuk lebih maju, maju Kota Payakumbuh maju masyarakatnya,” imbuh Zeki.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan-rekan media semuanya, karna kehadiran saya yang secara mendadak ke Balai Wartawan ini, karna saat ini mungkin dengan kesibukan atau hal lain yang tidak menyempatkan kehadiran saya untuk berkumpul lebih awal dengan para awak media Luak Limapuluh ini. Dan mudah-mudahan kedepannya saya akan membuka ruang untuk kita semua dalam diskusi bersama,” ungkap Zeki.

Mudah-mudahan dengan pertemuan singkat kita ini, tidak mengurangi rasa hormat saya kepada rekan pers semua, dan besar harapan saya nantinya, semoga pertemuan kita dalam merajut silahturrahmi ini dapat dipererat serta menjadi tali persaudaraan kita kedepannya, imbuh Zeki. (Bambang)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles