Kreatif dan Bikin Ngakak, 10 Dekorasi Taman yang Aneh

by -0 views
kreatif-dan-bikin-ngakak,-10-dekorasi-taman-yang-aneh

Penulis:   | 

Taman adalah tempat terindah untuk berbagai macam tumbuhan. Taman juga bisa jadi tempat untuk menyalurkan hobi atau hanya sekedar ingin menikmati alam lebih dekat.

Untuk itu dekorasi taman harus dipikirkan sehingga taman lebih terlihat apik dan nyaman untuk semua anggota keluarga.

Namun tak semua ingin taman terlihat apik, ada yang ingin taman rumahnya terlihat berbeda.

Untuk itu, dekorasi taman anti-mainstream adalah salah satu jalan yang bisa diletakkan di taman. Walaupun gak sedikit juga orang berpikir, dekorasi tersebut dinilai kocak saat dipajang.

Jika penasaran dekorasi taman apa sih yang bisa terlihat kocak, ini nih potretnya. Unik tapi juga kagum karena desain dekorasinya sangat tidak biasa.

Baca juga: 10 Bentuk Mannequin Tak Biasa, Bikin Geleng-Geleng Kepala

1. Kalau biasanya rambut yang dikepang kali, rumput liarpun juga bisa. Gak khawatir lagi deh walau terlihat panjang

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

2. Alih-alih menggunakan pintu, pemilik kandang ayam ini menempelkan dudukan toilet sebagai jalan keluar masuk

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

3. Nyeleneh banget nih. Bukannya diperbaiki, mobil ini malah diberi tanah dan ditanami tumbuhan 

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

4. Mungkin biar halaman rumah gak gelap makanya diberi banyak lampu, tapi gak sebanyak ini juga kali ya

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

5. Kalau perencanaan gak matang, ini nih akibatnya. Ayunan yang biasanya jadi tempat bermain malah jadi tempat duduk saja

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

6. Jangan takut dulu, ini bukan ular beneran kok. Ban yang sudah dicat kemudian ditumpuk sehingga mirip dengan ular besar, kreatif ya

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

7. Entah tumbuh alami atau buatan manusia, tapi pohon satu ini bentuknya unik seperti manusia yang sedang berdiri

Kocak, 10 Dekorasi Aneh di Taman

(foto: instagtams**tgardens)

8. Merespon keadaan pandemi, pemilik pohon ini berinisiatif memberikan masker sebagai kampanye

Kocak, 10 Potret Kreasi yang Nyeleneh

(foto: instagtams**tgardens)

9. Kok kepikiran ya membuat air mancur dengan menumpuk kolam renang karet untuk anak seperti ini, ada-ada saja 

Kocak, 10 Potret Kreasi yang Nyeleneh

(foto: instagtams**tgardens)

10. Pasti bikin kaget nih, ada tumbuhan berbentuk seperti ulat, tapi memiliki wajah yag mirip dengan manusia

Kocak, 10 Potret Kreasi yang Nyeleneh

(foto: instagtams**tgardens)

Baca juga: 10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia Terbalik

Nah, itu adalah 10 dekorasi taman yang mungkin bisa jadi inspirasi taman rumahmu. Unik dan sedikit nyeleneh, tapi menunjukkan kekreatifan si empunya rumah.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *