Kontrak Baru Masih Buntu

by -0 views
kontrak-baru-masih-buntu

Mark Cavendish melaju di balapan time trial di Etape 20 Tour de France 2021 (Foto: ASO)

KONTRAK Mark Cavendish sebagai pembalap tim Deceuninck-QuickStep mendekati akhir. Pembicaraan kontrak baru dilakukan sejak berakhirnya Tour de France 2021. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada kesepakatan yang diteken. Jika masih menemui jalan buntu, Cavendish dapat meninggalkan tim asal Belgia itu pada penghujung tahun.

Bergabung dengan Deceuninck-QuickStep pada musim ini adalah keputusan yang sangat tepat untuk pembalap asal Inggris tersebut. Meski disebut mendapatkan bayaran minimal, Cavendish berhasil mengakhiri paceklik kemenangan selama tiga tahun. Namanya kembali terangkat. Ia juga turun di balapan kelas wahid. Tampil sebagai sprinter utama, ia meraih empat kemenangan etape dan menggondol jersey hijau di Tour de France 2021.

“Setelah Tour de France, kami makan malam di restoran di Roeselare. Tetapi, tidak ada kesepakatan apa pun. Sponsor menyarankan untuk memperpanjang kontrak Mark demi citra tim. Tetapi, ia sendiri tidak berpikir itu sesuai dengan gajinya saat ini,” ungkap bos tim Deceuninck-QuickStep Patrick Lefevere melalui kolom mingguannya di Het Nieuwsblad.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *