Klikdokter dukung Kegiatan Sentra Vaksinasi PT JIEP

by -0 views
klikdokter-dukung-kegiatan-sentra-vaksinasi-pt-jiep

Pemerintah Indonesia terus menggalakkan percepatan vaksinasi COVID-19 di berbagai wilayah. Upaya itu merupakan salah satu cara untuk mengurangi serta menurunkan angka penularan dan kematian akibat virus corona.

Vaksinasi dapat mengurangi risiko timbulnya gejala berat serta komplikasi virus corona. Selain itu, vaksinasi juga membantu terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

Pemerintah tidak berjuang sendirian dalam mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi. Percepatan vaksinasi coronavirus tersebut juga didukung oleh sejumlah perusahaan, salah satunya PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

PT JIEP menggelar vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksin Jakarta Timur 2. Kegiatan itu dihelat bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kesdam TNI AD, Redoxon, serta Klikdokter.

Artikel Lainnya: Terlambat Dapat Dosis Kedua, Apa Dampaknya pada Efektivitas Vaksin?

Klikdokter dan Redoxon Dukung Sentra Vaksinasi di PT JIEP Pulogadung

Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan oleh Klikdokter adalah pemberian 1300 tablet Redoxon Triple Action kepada tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas.

Redoxon Triple Action sendiri mengandung vitamin C, D dan zinc. Asupan multivitamin tersebut bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh nakes selama memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

Pemberian Redoxon Triple Action ini secara simbolik diserahkan oleh Arlies M. Nugraha, selaku perwakilan dari Klikdokter, Selasa, (10/8).

Suplemen daya tahan tubuh ini  tersebut diserahkan secara langsung kepada perwakilan Sentra Vaksin PT JIEP dan Emergency Medical Team (EMT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

“Klikdokter ingin mendukung kegiatan vaksinasi dalam bentuk pemberian dukungan Suplemen Daya Tahan Tubuh Redoxon Triple Action kepada nakes yang bertugas pada Sentra Vaksin Jakarta Timur 2,” jelas Arlies M. Nugraha.

“Semoga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh nakes saat menjalankan tugas memberikan vaksin kepada masyarakat,” dia menambahkan.

Perwakilan Sentra Vaksin PT JIEP menyambut baik dukungan yang diberikan Klikdokter. 

Artikel lainnya: Lifebuoy Gandeng Klikdokter Luncurkan Layanan Lifebuoy Dokter Keluarga

“Semoga kerja sama yang telah terjalin antara Sentra Vaksin PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung dan Klikdokter bisa memberikan nilai tambah pada upaya penanggulangan COVID-19 yang saat ini tengah kita lakukan bersama-sama,” tutur perwakilan PT JIEP Pulogadung.

Pentingnya Multivitamin untuk Nakes

Dokter Mohammad Saptadji, mewakili EMT IDI, mengatakan dukungan Suplemen Daya Tahan Tubuh oleh Klikdokter sangat penting.

Dukungan tersebut menginspirasi nakes untuk tetap semangat dalam memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Utamanya, meningkatkan daya tahan dan mempercepat pemulihan kondisi fisik nakes yang lelah setelah full delapan jam memberi layanan ke masyarakat,” kata dr. Saptadji.

“Karena kadang nakes melupakan dirinya untuk tetap fit. Oleh karena itu, dukungan dan perhatian terhadap mereka dalam bentuk pemberian suplemen, bisa mempermudah nakes menambah energi untuk melayani di hari berikutnya,” dia menambahkan.

Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut seputar vaksinasi virus corona, manfaatkan layanan Live Chat 24 Jam dari aplikasi Klikdokter.

[HNS/JKT]

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *