Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Kian Kokoh di Puncak

by -12 views
klasemen-laliga-spanyol-hari-ini:-atletico-madrid-kian-kokoh-di-puncak

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara turnamen LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Senin (25/01/21). Di mana Atletico Madrid kian kokoh di puncak.

Atletico Madrid masih menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan ke-20 LaLiga Spanyol musim ini. Bahkan skuat asuhan Diego Simeone itu semakin sulit dikejar oleh para rivalnya.

Gol yang dijebloskan oleh Joao Felix (23’), Luis Suarez (54’) dan Angel Correa (72’) sukses mengantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Valencia, di laga yang berlangsung di kandang mereka sendiri yakni Estadio Wanda Metropolitano.

Kemenangan ini pun membuat Atletico Madrid yang tercatat mengantongi 47 poin, semakin memperlebar jaraknya dengan dua pesaing utamanya yakni Real Madrid dan Barcelona yang menyusul di peringkat kedua dan ketiga.

Kemenangan Real Madrid 4-1 atas Alaves belum mampu membuat tim asuhan Zinedine Zidane melengserkan rival sekotanya, lantaran keduanya memiliki selisih tujuh poin.

Begitu pula dengan kemenangan Barcelona 2-1 dari Elche, yang membuat Lionel Messi dkk masih tertahan di peringkat ketiga dengan 37 poin di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Posisi Barcelona juga belum aman karena masih dibayangi ancaman Sevilla yang menyusul di peringkat keempat dengan selisih satu poin. Disusul oleh Villarreal yang melengkapi lima besar dengan 34 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Senin (25/01/21):

© Whoscored

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (25/01/21) Copyright: WhoscoredKlasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (25/01/21)

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *