Kisah Penantian 5 Tahun Aktris Preity Zinta Dikaruniai Anak Kembar Lewat Ibu Pengganti, Netizen: Sangat Menginspirasi

by -3 views
kisah-penantian-5-tahun-aktris-preity-zinta-dikaruniai-anak-kembar-lewat-ibu-pengganti,-netizen:-sangat-menginspirasi

Aktris Preity Zinta baru-baru ini mengungkap kabar bahagia. Kepada para fansnya di Instagram, pemain film Bollywood tersebut mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang ibu. Setelah penantian selama bertahun-tahun, akhirnya Preity dikaruniai sepasang anak kembar yang dilahirkan oleh seorang ibu pengganti. (foto cover: sekedar ilustrasi)

Dalam postingannya, pemain film ‘Koi… Mil Gaya’ tersebut membagikan kebahagiannya atas kelahiran Jai dan Gia. Berfoto bersama sang suami, Preity mengaku tak sabar menantikan fase baru dalam hidupnya yang kini telah diberi putra dan putri. Ia pun sekaligus berterima kasih pada pihak-pihak yang membantu, termasuk ibu pengganti.

“Halo semuanya, aku ingin membagikan kabar luar biasa dengan kalian semua. Gene dan aku sangat senang dan hati kami dipenuhi dengan banyak rasa syukur dan cinta selagi kami menyambut anak kembar kami, Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough dalam keluarga kami,” tulis wanita 46 tahun itu.

“Aku berterima kasih dari hati untuk para dokter, perawat, dan ibu pengganti kami yang menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya dari Gene, Preity, Jai, dan Gia,” lanjut Preity Zinta.

Preity Zinta dan suaminya Gene Goodenough yang berasal dari Amerika Serikat telah menikah selama lima tahun. Sejak berkeluarga dengan pria yang dilaporkan adalah analis keuangan itu, Preity pun tinggal di Los Angeles, AS meski masih sering berkunjung ke India.

Wanita yang pernah bermain dengan Shah Rukh Khan dan Saif Ali Khan di film Kal Ho Naa Ho itu bukan satu-satu artis India yang memilih ibu pengganti. Cukup banyak pesohor Bollywood lain, seperti Ekta Kapoor, Tusshar Kappor, Karan Johar, Shilpa Shetty hingga Shah Rukh Khan yang juga memiliki anak dengan cara serupa.

Sumber: wolipop, “Penantian 5 Tahun, Preity Zinta Dikaruniai Anak Kembar Lewat Ibu Pengganti” selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5819401/penantian-5-tahun-preity-zinta-dikaruniai-anak-kembar-lewat-ibu-pengganti.

Preity Zinta, Resmi Jadi Ibu dari Anak Kembar lewat Ibu Pengganti

Aktris Bollywood Preity Zinta dan sang suami, Gene Goodenough, mengabarkan telah dikaruniai anak kembar. Buah hati Preity Zinta yang diberi nama Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough tersebut lahir dari rahim ibu pengganti. Beda dengan di Indonesia, mempunyai anak dari ibu pengganti merupakan hal lazim di dunia hiburan Bollywood.

Preity Zinta begitu dikenal dan dicintai sampai ke Indonesia karena perannya di film Koi… Mil Gaya (2003) yang begitu melegenda. Yuk kenalan lebih jauh melalui profil Preity Zinta yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Biodata Preity Zinta

Preity Zinta merupakan aktris kelahiran India yang lahir pada 31 Januari 1975. Preity Zinta diketahui telah menjadi yatim sejak usia 13 tahun. Ayah Preity Zinta yang seorang perwira Angkatan Darat India meninggal dalam kecelakaan mobil. Sang ibu yang juga berada dalam mobil itu sempat terbaring di tempat tidur selama 2 tahun.

Preity Zinta merupakan anak tengah dari dua saudara laki-laki. Kakak Preity Zinta juga berprofesi seperti almarhum ayahnya, sedangkan sang adik tinggal di California. Preity Zinta lulus program pascasarjana di bidang psikologi kejahatan.

Kini Preity Zinta menggunakan nama Preity G Zinta. G yang berada di tengah nama Preity Zinta merupakan nama sang suami, Gene Goodenough. Beda dari wanita kebanyakan yang menuliskan nama suami sebagai nama belakang, Preity Zinta memilih hanya satu huruf dan berada di tengah namanya.

2. Perjalanan Karier Preity Zinta

Preity Zinta mengawali kariernya sebagai aktris di usia 23 tahun lewat film Dil Se.. (1998). Awal karier Preity Zinta pun tak disengaja ketika menemani rekannya ke sebuah audisi. Di tahun debutnya sebagai aktris, Preity Zinta sudah masuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik lewat film Dil Se.. dan meraih Filmfare Awards di kategori Debut Perempuan Terbaik lewat film Dil Se.. dan Soldier yang sama-sama tayang pada 1998.

Puluhan film yang dibintangi Preity Zinta kemudian terus meraih kesuksesan. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, Koi… Mil Gaya merupakan film yang membuat nama Preity Zinta amat dikenal dan dikenang hingga sekarang. Koi… Mil Gaya juga merupakan film yang meraih keuntungan tertinggi tahunan di India.

Film Bhaiyyaji Superhitt (2018) menandai comeback Preity Zinta setelah vakum di dunia akting selama beberapa tahun. Buka dilarang suami, Gene Goodenough justru yang memberikan dukungan untuk Preity Zinta agar kembali ke dunia akting setelah terakhir kali membintangi film Ishkq in Paris (2013). Preity Zinta ternyata sempat nyaman menjadi seorang pebisnis dan enggan kembali berakting.

3. Kisah Asmara Preity Zinta

Preity Zinta dan Gene Goodenough terbilang tertutup perihal kisah asmara mereka. Sebelum menikah, Preity Zinta dan Gene berpacaran selama 5 tahun. Gene kabarnya juga merupakan saksi kasus kekerasan yang dialami Preity Zinta dari sang mantan kekasih.

Preity Zinta dan Gene Goodenough melangsungkan pernikahan pada 2016. Pernikahan tersebut sempat dibantah Preity Zinta melalui akun Twitter miliknya. Namun pada 2017, Preity Zinta mulai membuka diri mengenai hubungannya dengan sang suami. Preity Zinta diketahui menikah di usia 41 tahun.

Lokasi pertemuan pertama Preity Zinta dan Gene Goodenough yang bekerja sebagai analis keuangan adalah di Santa Monica, Los Angeles. Bersama Gene, Preity Zinta mengetahui bahwa cinta sejati itu ada seiring berjalannya waktu.

Sebelum menjalin hubungan dengan Gene Goodenough, Preity Zinta pernah dianiaya sang mantan kekasih, Ness Wadia, di stadion Wankhede pada 2014. Gene disebut sebagai salah satu saksi yang bahkan menghentikan aksi Ness Wadia dan melindungi Preity Zinta. Sempat enggan ikut campur dalam kasus hukum, Gene akhirnya mau menjadi saksi setelah Preity Zinta terbang ke Amerika untuk meminta pertolongannya.

Hubungan Preity Zinta dan Gene Goodenough juga sempat diragukan karena perbedaan agama. Namun nyatanya, Preity Zinta yang menganut agama Hindu dan Gene yang seorang Kristiani masih langgeng hingga sekarang.

Leave your vote

153 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *