Kisah Pasangan Kekasih Atlet Raih Emas di SEA Games 2021, Bikin Baper!

by -8 views
kisah-pasangan-kekasih-atlet-raih-emas-di-sea-games-2021,-bikin-baper!

Banyak momen di pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2021 yang saat ini berlangsung di Vietnam dipenuhi dengan berbagai macam kisah menarik dan unik. Di antaranya datang dari Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah, pasangan kekasih atlet dari cabang olahraga menembak Indonesia yang berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021 ini.

SEA Games 2021 kali ini yang berlangsung di Sport Competition Center of Ninh Binh Province menjadi saksi bahwa pasangan ini sukses mendapatkan medali emas dengan perolehan 16 poin, dan unggul atas tim penembak Singapura yang memperoleh perak, dan Thailand yang mendapatkan perunggu.

Pasangan Kekasih Atlet Menembak yang Meraih Medali Emas di SEA Games 2021

Bertanding di nomor mixed team air rifle dan men’s 10m air rifle, Fathur berhasil memenangkan dua medali emas untuk Indonesia.

Dilansir dari Brilio.net, Fathur mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka bisa kembali mempersembahkan medali emas kedua untuk cabor menembak.

Sedangkan Dewi Laila Mubarokah yang merupakan calon istri dari Fathur Gustafian ini, sebelumnya telah berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 10 meter putri. Pasangan muda yang sebentar lagi melangkah ke jenjang lebih serius ini berhasil mengawinkan emas SEA Games 2021.

Fathur dan Dewi berhasil meraih emas pada nomor putra dan putri nomor 10 meter dan berhasil mengawinkan medali emas.

Artikel terkait: Kronologi Yeremia Rambitan Diduga Lakukan Pelecehan terhadap Volunteer SEA Games

Momen Manis Cium Kening 

Kejadian mengejutkan terjadi saat wawancara atlet penembak penyumbang medali emas SEA Games 2021. Fathur beberapa kali menciumi kening Dewi saat sesi wawancara.

Hal ini bukan tanpa alasan. Momen manis ini tercipta lantaran keduanya tak bisa membendung haru kebahagiaan dan sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan keduanya dalam menyumbang medali emas untuk Indonesia dalam SEA Games 2021.

Apalagi, Fathur mengalami drama yang panjang sebelum pada akhirnya meraih medali emas.

Artikel terkait: Dituding sudah tidak perawan, Shalfa atlet SEA Games 2019 alami trauma dan depresi

Berencana untuk Menikah Usai Pertandingan di SEA Games 2021

Meski tidak menjadi pasangan dalam pertandingan, namun dalam kehidupan nyata keduanya saling mendukung dan menciptakan kisah romantis tersendiri dalam perhelatan SEA Games 2021 kali ini. 

Fathur yang menjalin hubungan dengan kekasihnya sedari tahun 2014 itu berniat mempersunting sang kekasih setelah meraih medali emas di SEA Games 2021. Ia memiliki keinginan untuk melangkah lebih lanjut dan menuju jenjang kehidupan yang lebih serius dengan sang kekasih.

“Pencapaian ini membuat saya ingin naik level yang lebih tinggi. Saya ingin ke jenjang yang lebih serius dengan Dewi Laila,” ujarnya.

Walau sudah berencana untuk melanggengkan kisah asmara mereka, tetapi keduanya masih ingin memaksimalkan dulu prestasi, terutama SEA Games dan ajang yang lebih tinggi. 

“Kita maksimalin dulu di sini, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya. Bisa sampai Olimpik juga. Kalau cuma Nasional, tingkat Asia Tenggara dibanding Olimpik masih jauh,” kata Fathur.

Artikel terkait: Baru Dipasangkan, Ganda Putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Berhasil Raih Emas di SEA Games 2022

***

Demikian kisah manis dari pasangan pasangan atlet dari cabor menembak Indonesia yang berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021. Semoga dilancarkan untuk semua rencana dan tetap bisa mengharumkan Indonesia kedepannya, ya.

 

 

 

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.