Kisah Cinta Nicky Byrne Westlife dan Istri, Cinta Pertama Sejak SMA!

by -9 views
kisah-cinta-nicky-byrne-westlife-dan-istri,-cinta-pertama-sejak-sma!

Parents, kisah cinta para selebriti memang selalu menarik untuk disimak, ya. Tak terkeceuali, para selebriti Hollywood, seperti Nicky Westlife dan istri.

Personil boyband pop Westlife, Nicky Byrne dan istrinya Georgina Ahern disebut-sebut sebagai pasangan impian dari dunia hiburan. Kendati sibuk menjelajahi dunia bersama Westlife, bonding Nicky dan keluarganya luar biasa.

Kisah Cinta Nicky Westlife dan Istri
1. Anggota Grup Vokal Westlife

Mantan pesepak bola junior Irlandia, Nicholas Bernard James Adam Byrne, Jr atau Nicky Byrne lebih terkenal sebagai salah satu personel grup vokal, Westlife.

Grup vokal ini sangat populer di akhir tahun sembilan puluhan dan masih memiliki fans setia sampai sekarang.  Meski karier dunia hiburan Nicky begitu luas, sosoknya tetap lekat dengan band yang telah membesarkan namanya itu.

Artikel terkait: Siap-siap, Westlife Sapa Penggemar Indonesia Awal Tahun 2023!

2. Romantis dengan Sang Istri

Di tengah jadwal sibuknya, Nicky selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama sang istri, Georgina Ahern, putri mantan perdana menteri Irlandia.

Terlihat dari akun Instagram-nya, @nickybyrneinsta, Nicky sering mengabadikan berbagai momen hangat bersama Georgina dan anak-anak mereka. Pernikahan mereka pun jauh dari gosip miring. Siapa sangka bahwa Nicky dan Georgina saling kenal sejak kecil, lho.

3. Berawal dari ‘Cinta Monyet’

Rupanya, Georgina adalah cinta pertama Nicky, lho. Dipertemukan dalam sebuah jadwal kelas, Byrne bahkan mengaku pada sang ibu bahwa dia sudah menemukan perempuan yang tepat untuk dinikahi.

“Cinta monyet” mereka semakin serius saat menginjak usia 15 tahun. Akhirnya, laki-laki kelahiran 9 Oktober 1978 ini meresmikan hubungan dengan sang pujaan hati di hari ulang tahunnya yang ke-16.

Artikel terkait: 7 Potret Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat, Tetap Awet Muda!

4. Menikah pada 2003

Nicky dan Georgina menikah pada 5 Agustus 2003 di County Wicklow, Irlandia. Nicky otomatis menjadi menantu Perdana Menteri Bertie Ahern yang menjabat hingga 2008.

Kala itu, perempuan kelahiran Dublin, 4 Mei 1979 ini bahkan tidak menyangka jika ia akan menjadi ibu bagi anak-anak Byrne.

5. Menemani Hingga Sukses

Georgina selalu setia menemani Nicky yang kala itu masih berpacaran sampai akhirnya merintis karier bersama Westlife hingga sukses.

Punya ayah pejabat serta suami superstar, nyatanya Georgina rupanya tidak terlalu tertarik tampil di depan kamera karena mengaku pemalu.

Sejak menikah, pasangan yang dikenal sebagai The Beckham-nya Irlandia ini tinggal di Malahide, Dublin dan bertetangga dengan Ronan Keating.

Artikel terkait: 10 Momen Mesra Dimaz Andrean dan Istri yang Jarang Tersorot

6. Memiliki 3 Anak

Bahkan, kini Byrne dan Ahern telah dikaruniai tiga orang anak. Putra kembar mereka, Jay dan Rocco, lahir pada 20 April 2007.

Berselang 5 tahun setelah si kembar lahir, tepatnya pada 23 Oktober 2012, Byrne dan Ahern kembali dikaruniai seorang putri bernama Gia.

7. Kompak Bersama Buah Hati

Jay dan Rocco mewarisi bakat olahraga dari ayah mereka. Mereka punya berbagai penghargaan lewat berbagai kejuaraan sepak bola dan golf.

Tak jarang, Nicky sering mengajak mereka berolahraga bersama. Di rumah, Byrne bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan menekuni hobinya, yaitu olahraga dan memasak.

Itulah beberapa potret hangat Nicky Westlife dan Istri beserta anak-anaknya. Kisah cinta mereka ternyata berawal sejak lama. Harmonis banget ya Parents!

Profil dan Fakta Kourtney Kardashian yang Kisah Cintanya Tengah Menjadi Sorotan Publik

https://id.theasianparent.com/lagu-untuk-anniversary 

100 Nama Bayi Perempuan Irlandia dan Artinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.