26.8 C
Jakarta
Sunday, May 22, 2022

Inilah Tutorial Shalat Bagi Orang yang Sakit | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com–  Shalat merupakan ibadah paling...

Hukum Bersentuhan dengan Bukan Mahram Saat Thawaf | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com– Termasuk dari syarat thawaf...

Kini Ada Fitur Integrasi Facebook Ads di TokoTalk, Memudahkan Pasang Iklan

BeritaKini Ada Fitur Integrasi Facebook Ads di TokoTalk, Memudahkan Pasang Iklan

Kini Ada Fitur Integrasi Facebook Ads di TokoTalk, Memudahkan Pasang Iklan

Fitur baru di platform TokoTalk. Foto: dok TokoTalk

jpnn.com, JAKARTA – TokoTalk meluncurkan inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan bisnis online dengan perilisan fitur integrasi Facebook Ads.

Fitur ini memungkinkan merchant online TokoTalk untuk membuat iklan dan kampanye pemasaran yang lebih luas melalui jejaring Facebook dan Instagram.

Fitur iklan online ini diharapkan menjadi solusi tepat untuk memperkenalkan produk atau layanan sesuai target pemasaran yang berujung pada peningkatan penjualan pada setiap merchant online di TokoTalk. 

Perkembangan era digital marketing dan teknologi internet memungkinkan pebisnis mempromosikan dan menjual produk atau layanan secara online, tidak lagi dibatasi oleh lokasi fisik toko dalam mencari calon customer.

Fitur iklan online juga mampu meningkatkan penjualan yang mana merchant dapat membuat konten iklan yang relevan, menarik, dipersonalisasi sesuai target audiens, dan tepat waktu dapat diakses kapan saja setiap kali audiens membuka ponsel pintarnya. 

Memasang iklan online di media sosial juga memakan budget lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan anggaran sendiri daripada iklan konvensional, yang mana merchant tidak perlu buang-buang biaya promosi untuk audiens yang tidak akan tertarik dengan iklan tersebut. 

Untuk mendukung merchant mencapai target penjualan, TokoTalk meluncurkan integrasi Facebook Ads yang memungkinkan pengguna membuat kampanye iklan dan promosi dari satu platform dengan mudah. Semua bisa diakses dari dasbor TokoTalk.

“Banyak bisnis masih belum pulih dari pandemi. Tujuan kami adalah membuat penjualan online lancar dan memberdayakan siapa saja dari pemilik usaha kecil hingga brand mapan untuk menggunakan TokoTalk. Fitur Facebook Ads di TokoTalk memudahkan bisnis untuk menyiapkan kampanye langsung dari dasbor toko mereka. Pebisnis online dapat menjalankan iklan Facebook dan mengelola pesanan customer mereka secara bersamaan dalam satu dashboard di TokoTalk,” jelas Jinmahn Hong, Presiden Direktur TokoTalk (PT Codebrick Indonesia). 

Fitur ini memungkinkan merchant online TokoTalk untuk membuat iklan dan kampanye pemasaran yang lebih luas melalui jejaring Facebook.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles