30.3 C
Jakarta
Saturday, May 28, 2022

Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Dikabarkan Putus, Begini Faktanya

Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Dikabarkan Putus, Begini Faktanya

Jalinan kisah cinta pasangan Aktor dan Aktris Bollywood Kiara Advani dan Sidharth Malhotra memang selalu menarik untuk diikuti.
 
Mengawali kisah asmara dari lokasi syuting, baru-baru ini beredar kabar bahwa pasangan ini memutuskan berpisah. 

Rumor putusnya hubungan dua sejoli ini sontak membuat banyak orang terkejut karena selama menjalin hubungan, mereka selalu terlihat akur dan bahkan sesekali menghabiskan waktu liburan bersama. Hal ini juga merupakan kabar yang menyedihkan bagi penggemar keduanya. 

Kiara Advani dan Sidharth Malhotra  Putus 

Sumber: instagram/sidarafp

Melansir dari BollywoodLife.com, Kiara Advani dan Sidharth Malhotra memutuskan berpisah, namun detail mengenai alasan perpisahan mereka masih belum diketahui.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa mereka juga sudah berhenti untuk bertemu satu sama lain.

“Sidharth dan Kiara telah berpisah. Pasangan itu sudah berhenti bertemu satu sama lain walaupun mereka jatuh cinta. Alasan di balik perpisahan mereka hanya diketahui oleh mereka. Tapi perpisahan mereka memang menyedihkan,” klaim sumber yang tidak diketahui namanya.

 Lebih lanjut, sumber itu juga menyebutkan  bahwa para penggemar mengharapkan keduanya untuk segera menikah karena di mata penggemar. Sebab pasangan ini  sangat cocok bersama dan tidak ada yang salah dengan keduanya.

“Sidharth dan Kiara terikat dengan sangat baik, ada saat di mana banyak orang mengira mereka akan menikah, namun, takdir memutuskan sebaliknya.

Kami bertanya-tanya apa yang salah di antara pasangan itu dan kami berharap mereka menyelesaikannya jika ada kemungkinan,” beber sumber yang dikutip oleh BollywoodLife.com.

Artikel Terkait:  10 Aktor Bollywood Paling Tampan, Yang Mana Favorit Bunda?

Sementara itu, diketahui sebelumnya, Sidharth dan Kiara dikabarkan sudah lama berpacaran. Hal ini terlihat dari seringnya mereka bersama untuk sekedar kencan makan malam atau liburan.

Namun, mereka tidak pernah mengkonfirmasi hubungan tersebut di depan umum.

Bersamaan dengan kabar putusnya jalinan asmara dua bintang papan atas Bollywood ini, berhembus pula isu di balik perpisahan keduanya. Berikut hal-hal di balik kabar putusnnya hubungan Kiara Advani dan Sidharth Malhotra

1. Musuhan Setelah Putus

Instgaram/sidmalhorta dan instagram/kiaraaliadvani

Kabar berakhirnya jalinan asmara sepasang aktor dan aktris Bollywood ini pun memunculkan banyak rumor  tak mengenakan yang mengatakan bahwa semenjak putus, Kiara dan  Sidharth memutuskan menjaga jarak bahkan saling bermusuhan.

Rumor ini pun menyebutkan bahwa mereka tidak lagi saling menyapa. Keduanya juga tidak ingin lagi bertemu satu sama lain ketika diharuskan hadir dalam acara yang sama.

2. Putus Baik-Baik dan Tetap Saling Mendukung

Instagram/sidkiarafp

Meskipun sempat beredar rumor yang mengatakan mereka bermusuhan semenjak putus, namun ada sumber yang menepis hal tersebut.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyebutkan bahwa pasangan di film Shershaah ini putus baik-baik.

“Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara bersama-sama. Itu bukan akhir yang buruk. Mereka sudah tidak lagi saling mencintai, tapi akan selalu tetap berteman. Mereka bahkan kerja bareng dan saling menghormati satu sama lain,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari KapanLagi.

Hal lain juga diungkapkan sumber tersebut bahwa keduanya tetap saling menyukai karya masing-masing dan tak sabar untuk menyaksikan penampilan mereka di film dan web series masing-masing.

“Sidharth dan Kiara sangat menganggumi satu sama lain, dan mereka menyukai karya satu sama lain. Ini mengapa Sidharth tidak sabar menunggu film baru Kiara yang berjudul Bhool Bhulaiyaa 2. Sementara Kiara juga suka nonton web series Sidharth yang berjudul Indian Police Force,” jelas sumber tersebut.

Artikel Terkait: 10 Film India Romantis tentang Pernikahan, Tidak Semua Happy Ending

3. Kiara Tak Ingin Menghapus Kenangan Bersama Sidharth

Instagram/sidkiarafp

Saat wartawan menyinggung hubungannya dengan Sidharth kala ditemui dalam promo film terbarunya, Kiara mengaku tidak ingin melupakan Sidharth dari hidupnya. 

“Tidak,” jawabannya atas pertanyaa apa ia ngin menghapus kenangannya bersama Sidharth.

“Aku menghargai setiap orang dalam hidupku, karena mereka adalah bagian dari perjalananku,” pungkasnya.

Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Dikabarkan Putus dan Dirumorkan Musuhan, Begini Faktanya
https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kiara-advani-dan-sidharth-malhotra-dikabarkan-putus-dan-dirumorkan-musuhan-begini-faktanya-08c45a.html

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Putus? Cek Faktanya
https://indoposnews.co.id/23/04/2022/hiburan/sidharth-malhotra-dan-kiara-advani-putus-cek-faktanya/

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles