Ketum PSSI Minta Polri Bantu Sosialisasi kepada Penonton

by -2 views
ketum-pssi-minta-polri-bantu-sosialisasi-kepada-penonton

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, meminta kepada pihak kepolisian untuk membantu memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak menonton ke lapangan.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, PSSI meminta bantuan pihak kepolisian untuk bisa mengumpulkan para ketua suporter dan memberikan arahan. 

Mohammad Iriawan 2

Kemudian, PSSI juga secara tatap muka berbicara dengan pemilik klub dan ketua suporter untuk bekerja sama supaya Liga 1 berjalan aman dan nyaman.

“Sekali lagi kepada suporter kami mohon bantuan. Itu penting karena akan ada juga kompetisi pramusim. Turnamen ini akan menjadi kegiatan pemanasan bagi pemain,” kata Iwan Bule kepada awak media di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Kemudian, mantan Kapolda Jawa Barat itu juga mengatakan jika turnamen pramusim sukses digelar. Maka kompetisi selanjutnya akan gampang.

Mohammad Iriawan 3

“Menjadi catatan nanti. Kalau sukses, liga lainnya tetap bisa diizinkan. Kalau tidak sukses, kemungkinan pak polisi bisa evaluasi izin tersebut,” pungkas Iwan Bule.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah menggelar pertemuan untuk melakukan rapat koordinasi di kantor Kemenpora, Senayan Jakarta. 

Dalam rapat itu, Iwan Bule memaparkan kalau Indonesia sudah siap menyelenggarakan kompetisi di saat pandemi covid-19 berlangsung.

Apalagi protokol kesehatan sudah dipatuhi semua sehingga kegiatan olahraga cabang sepakbola tersebut hampir sama seperti yang lain. (*)

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *