Ketika Rafael Nadal Secara Tak Resmi Bocorkan Pengunduran Petenis Ini

by -2 views
ketika-rafael-nadal-secara-tak-resmi-bocorkan-pengunduran-petenis-ini

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Rafael Nadal seringkali membagikan tentang pandangan terkait permainannya di setiap konferensi pers yang ia jalani.

Dari waktu ke waktu, petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam juga memiliki beberapa momen lucu dan humoris ketika ia melakukan wawancara dan salah satunya terjadi pada hari Senin (15/2).

Petenis berkebangsaan Spanyol mengalahkan Fabio Fognini dengan tiga set langsung di Rod Laver Arena dan menjalani konferensi pers setelah pertandingan sambil menantikan lawan selanjutnya yang akan ia hadapi di perempatfinal Australian Open musim 2021.

Stefanos Tsitsipas dan Matteo Berrettini dijadwalkan akan tampil di lapangan untuk melakoni laga babak keempat mereka pada sesi malam. Tetapi, momen sebelum pertandingan mereka, Berrettini memutuskan untuk mengundurkan diri dari Grand Slam tersebut akibat cedera.

Sementara semua pihak menantikan pertandingan menarik tersebut demi mengetahui lawan selanjutnya dari juara Australian Open musim 2009, petenis berusia 34 tahun tampaknya telah mengetahui siapa yang menantikannya.

Ketika ditanya tentang laga perempatfinal selama menjalani konferensi pers, petenis unggulan kedua secara tidak sengaja membeberkan bahwa ia akan menghadapi Tsitsipas. Hal tersebut mencuat ke permukan bahkan sebelum diumumkan secara resmi oleh sang petenis dan pihak penyelenggara Australian Open.

“Hari Rabu (17/2), melawan Tsitsipas, saya pikir,” ungkap Nadal.

Lalu, ia melirik kepada pihak yang diasumsikan sebagai manajer media dengan menambahkan, “Belum? Itu belum resmi?”

Petenis yang belum kehilangan satu set pun di Australian Open musim 2021 lalu menyatakan bahwa berita tersebut belum resmi dan ia menyadari bahwa ia telah membeberkan semuanya.

Para wartawan juga kebingungan sebelum petenis unggulan kedua kembali menatap mereka dan melanjutkan wawancara. Juara Grand Slam yang rendah hati pun meminta maaf atas kesalahan yang tidak disengaja dan situasi di ruangan tersebut pun kembali riang. Ia lalu menambahkan bercanda bahwa hal tersebut bukan kesalahannya.

“Saya pikir, saya mendengar bahwa Berrettini sedikit cedera. Tetapi belum resmi. Saya minta maaf untuk hal itu. Saya mengacaukannya, tetapi itu bukan kesalahan saya,” timpal Nadal sambil tertawa.

Kini, fokus petenis berusia 34 tahun akan beralih menuju tantangan Tsitsipas pada hari Rabu (17/2). Bintang tenis Yunani berada alam performa meyakinkan dalam perjalanan memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya.

Jalan Nadal menuju gelar Grand Slam ke-21 dalam kariernya akan bertambah berat. Jika ia mengalahkan Tsitsipas, maka salah satu dua petenis Rusia yang tengah memanas, Daniil Medvedev atau Andrey Rublev akan menantikannya di semifinal.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Rafael Nadal, Stefanos Tsitsipas, Matteo Berrettini

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *