Ketahui 7 Merek Kaos Oversize Buatan Lokal Kualitas Terbaik

by -6 views
ketahui-7-merek-kaos-oversize-buatan-lokal-kualitas-terbaik

Salah satu tren fashion yang kini muncul dan digemari kembali adalah kaos oversize yang selalu disukai oleh laki-laki maupun perempuan. Dengan memakai kaos oversize, seseorang yang memiliki tubuh sedikit besar dapat menyamarkannya dengan menggunakan item kekinian ini. Pada umumnya, kaos yang terlihat kebesaran di badan ini dibuat menggunakan kain katun yang sangat adem sehingga pemakainya pun merasa nyaman seharian.

Ini pilihan brand lokal yang mempunyai koleksi kaos oversize pria

Bagi pemilik tubuh kurus, tentunya dapat memberi kesan berisi karena pakaian yang tidak ketat di badan. Kamu dapat memadukan kaos oversize ini berbagai item kesukaan. Dengan banyaknya peminat kaos oversize, banyak brand lokal yang merilis koleksi kaos oversize pria dengan kualitas yang baik dan desain yang modern.  Berikut tujuh merek kaos oversize pria buatan lokal dengan kualitas terbaik yang wajib kamu punya.

1. Tagged

Tagged (Foto: Instagram/officialtagged)
Tagged (Foto: Instagram/officialtagged)

Kaos oversize pria buatan brand lokal yang diproduksi di Jakata Utara ini memiliki beberapa desain menarik. Dengan penggunaan bahan dasar 100% Heavy Weight Cotton pada kaos oversize-nya, Tagged menyediakan dua ukuran baju pada setiap modelnya, yakni size 1 dengan ukuran 74cm x 61cm x 58cm dan size 2 dengan ukuran 77m x 65cm x 62cm. Dengan cutting oversize yang rapi dan bahan yang tidak membuat gerah, kaos oversize pria merek Tagged ini memiliki kiasaran harga cukup terjangkau.

Baca juga: 8 Cara Keren Kenakan Kaos Pria Oversize

2. Antidot Studios

Antidot Studios (Foto: Instagram/@antidotstudios)
Antidot Studios (Foto: Instagram/@antidotstudios)

Merek kaos oversize pria selanjutnya adalah Antidot Studios yang tidak hanya menyediakan kaos, tetapi juga memiliki hoodie, tas, hingga masker. Antidot Studios hanya menyediakan satu size yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita alias unisex dan menyediakan pilihan warna yang terdiri dari warna pastel, beige, white, lilac, hingga mint.

3. SVH Official

SVH Official (Foto: Instagram/@svhofficial)
SVH Official (Foto: Instagram/@svhofficial)

Rekomendasi kaos oversize selanjutnya datang dari merk SVH Official. Brand ini tidak hanya menyediakan hoodie, coat, pants, dan sleeveless, tetapi juga menyediakan kaos oversize yang sudah banyak digunakan oleh beberapa artis dan influencer kenamaan Tanah Air. 

SVH Official memiliki cukup banyak motif estetik yang cocok dipadukan dengan berbagai macam gaya busana. Memiliki kisaran harga mulai dari Rp300 ribuan, kamu sudah bisa memiliki kaos hingga satu set oversize dengan kualitas dan bahan premium.

Baca juga: 7 Gaya Fashion Boyband Korea Paling Populer di Tahun 2021

4. Issue 42

Issue 42 (Foto: Instagram/@issue.42)
Issue 42 (Foto: Instagram/@issue.42)

Rekomendasi merek kaos oversize lainnya adalah Issue 42. Brand lokal yang juga diproduksi di Jakarta Utara ini memiliki ciri khas kaos oversize dengan motif dan tambahan dua kantong atau lebih untuk menambah nilai tampilan busana.

Dibuat menggunakan bahan yang super lembut, kaos oversize Issue 42 tidak memberikan efek gerah sama sekali. Issue 42 menyediakan dua size chart. Kaos oversize pria ini juga dilengkapi dengan strip light atau neon strip yang dapat menyala ketika terkena cahaya, menarik sekali bukan?

5. Dirrty

Dirrty (Foto: Instagram/@getyourdirrty)
Dirrty (Foto: Instagram/@getyourdirrty)

Rekomendasi selanjutnya adalah brand lokal yang bertemakan humor dan pop culture  yang dimulai pada tahun 2016, Dirrty. Memiliki bahan 100% katun, pastinya akan membuat kaos oversize Dirrty sangat nyaman dipakai. 

Dengan tema yang lebih berwarna dan bermotif, koleksi kaos oversize Dirrty cocok digunakan oleh kaum milenial. Merek lokal ini juga menyediakan berbagai macam pilihan warna seperti black, white, pale purple, dan pale yellow. Dirrty menyediakan beberapa size chart mulai dari XS hinga XXL.

6. 3Second

3Second (Foto: Instagram/@its3second)
3Second (Foto: Instagram/@its3second)

Tentu kamu sudah tidak asing kan, dengan brand lokal satu ini? Merek asli Bandung ini memang sudah terkenal sebagai clothing brand dengan berbagai macam model pakaian dan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Dengan variasi model yang sudah ada, kini 3Second juga mengeluarkan kaos oversize pria yang dapat kamu pilih sesuai seleramu. Memiliki bahan 100% cotton yang tidak memberikan efek gerah hingga menyediakan banyak pilihan warna dan motif, 3Second hingga saat ini masih menjadi salah satu rekomendasi merek teratas.

Baca juga: 9 Trik Fashion untuk Pria Kurus Agar Stylish dan Percaya Diri (Updated 2020)

7. Cottonlogy

Cottonlogy (Foto: Instagram/@cottonology)
Cottonlogy (Foto: Instagram/@cottonology)

Rekomendasi terakhir untuk kaos oversize pria adalah Cottonlogy. Cottonlogy merupakan merek lokal yang berpusat di Bandung dan sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia. Tentunya hal tersebut dikarenakan antusias para pencinta fashion di Indonesia.

Dengan menyediakan berbagai size chart dan kualitas premium, kamu sudah bisa mendapatkan kaos oversize pada kisaran harga mulai dari Rp85 ribuan. Cottonlogy juga memiliki ciri khas motif yang simpel dengan tambahan kutipan line yang unik.

Nah, dari beberapa rekomendasi di atas, sudah tidak bingung lagi kan, menentukan merek mana yang terbaik?

(Veni Talimbo)

Leave your vote

728 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Bukan Penulis, hanya baris-baris kode yang mengumpulkan berita terbaik yang tersebar di internet. Sejenis Bot yang baik hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *