in , , ,

Keren, Oppo Siapkan Teknologi Fast Charging 125W

Foto: Slash Gear

Teknologi.id – Teknologi fast charging dalam ponsel sepertinya saat ini menarik perhatian bagi para vendor seluruh dunia. Hal ini pun turut menarik perhatian Oppo yang dikabarkan tengah mengembangkan teknologi fast charging yang mencapai 125W.

Rencana yang disiapkan oleh vendor asal China ini pertama kali tercium dari bocoran video berdurasi delapan detik yang beredar di media sosial Weibo. Dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan perubahan angka dari 65W ke 125W.

Baca Juga: Yeay, Crash Bandicoot Bakal Hadir di Smartphone

Lebih mengejutkannya lagi, teknologi yang disiapkan Oppo ini ternyata akan diumumkan tidak lama lagi. Dikutip dari laman Gizmochina (13/07/2020), Oppo disebut akan memperkenalkan teknologi fast charging 125W pada 15 Juli 2020 mendatang.

Selanjutnya, Oppo menyebut bahwa mereka akan mulai memproduksi massal teknologi ini untuk penggunaan komersial yang diprediksi akan bisa dinikmati pada akhir Q3 atau awal Q4 tahun 2020.

Baca Juga: Buat Presentasimu Makin Seru dengan Banyak Fitur Baru di PowerPoint Live

Saat ini, Oppo terbilang masih terdepan dalam urusan fast charging. Terpantau, Oppo memiliki Super VOOC 2.0 65W  yang diklaim dapat mengisi baterai hingga penuh hanya kurang dari setengah jam.

Teknologi ini pastinya dapat menjawab kebutuhan pengguna yang aktif memakai smartphone untuk segala kebutuhan dari komunikasi sampai main games. Pasalnya, saat ini pengguna ponsel terpantau sangat membutuhkan smartphone yang bisa terisi daya tanpa waktu lama sampai penuh kembali demi memenuhi kebutuhan digitalnya. Hebat sekali ya Oppo!

(ay)

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
trik-unlock-iphone-dengan-face-id-meskipun-menggunakan-masker

Trik Unlock iPhone dengan Face ID Meskipun Menggunakan Masker

meski-putus-kuliah,-seorang-pemuda-jepang-bangun-perusahaan-ai-seharga-rp-8,1-triliun

Meski Putus Kuliah, Seorang Pemuda Jepang Bangun Perusahaan AI Seharga Rp 8,1 triliun