Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu Akan Berganti Tahun Ini

by -7 views
kepala-dinas-pupr-pulau-taliabu-akan-berganti-tahun-ini

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Dinas PUPR Pulau Taliabu, Maluku Utara Suprayidno dipastikan berganti tahun ini.

Sinyal ini disampaikan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara terpilih Aliong Mus kepada TIMES Indonesia, Senin (15/2/2021). “Iya akan ada pergantian nanti setelah pelantikan,” Kata Aliong Mus.

Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu di bawah kepimpinan Suprayidno memang menjadi sorotan dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Mulai dari tidak tuntasnya pekerjaan badan jalan lingkar Taliabu hingga pembayaran ganti rugi lahan pada tahun 2019 yang tidak diselesaikan.

Terakhir, kepala Dinas PU-PR Suprayidno menjadi sorotan setelah banyak pekerjaan tahun anggaran 2020 yang yang tidak terselesaikan. Pembangunan gedung Bupati, Gedung DPRD dan pembangunan jalan menuju DPRD yang dipermasalahkan oleh komisi III DPRD Taliabu.

Tidak hanya Dinas PUPR yang akan berganti, Aliong Mus menegaskan akan ada perombakan besar-besaran OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu setelah pelantikan.

Sementara itu ketua DPC Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto Tari berharap agar pergeseran OPD dapat diisi oleh orang-orang yang mampu bersinergi dengan program Bupati Aliong Mus untuk mencapai visi misi Bupati.

“Saya berharap agar posisi strategis di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu itu dapat diisi oleh orang-orang yang mampu mensukseskan program Bupati. Agar visi misi beliau dapat tercapai. Paling tidak pada akhir masa jabatan beliau nanti ada tanda mata untuk Taliabu di bawah kepimpinan beliau”  Kata Rismanto.(*)

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *