Kena Comeback Barcelona, Pelatih Sevilla: Rasanya Menyakitkan

by -3 views
kena-comeback-barcelona,-pelatih-sevilla:-rasanya-menyakitkan

Berita Sepakbola: Juru taktik Sevilla yaitu Julen Lopetegui, kecewa betul usai tim asuhannya disingkirkan oleh Barcelona pada semifinal Copa del Rey dini hari tadi (4/3).

Melakoni laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Sevilla sebenarnya cukup memperoleh hasil seri untuk lolos ke final setelah mengantongi kemenangan 2-0 di leg perdana.

Namun Los Rojiblancos justru keok 0-3 dari Barcelona dan hasil ini pun memupus harapan Jesus Navas dkk. untuk melenggang ke babak puncak.

Yang lebih menyakitkan lagi gol-gol dari Blaugrana lahir di penghujung laga yaitu oleh Gerard Pique pada menit 90+4, kemudian digenapi oleh Martin Braithwaite lima menit setelah kick-off babak pertama perpanjangan waktu.

Terkait kekalahan yang menyesakkan ini, Julen Lopetegui pun mengaku begitu sakit melihat hasil yang diperoleh timnya.

“Kami baru saja merasakan momen paling menyakitkan di sepakbola dengan kebobolan pada tendangan terakhir,” ucap Lopetegui seusai pertandingan seperti dilansir dari Goal.

“Ini menjadi salah satu momen terpahit dalam sepakbola. Kerja keras kami untuk menembus babak final harus kandas lewat musibah yang terjadi di detik-detik terakhir pertandingan.”

“Kami harus menelan racun ini,” tutup eks pelatih Real Madrid tersebut.

Pasukan Lopetegui jelas tidak boleh terlalu meratapi kekalahan ini. Setelah melawan Barca, mereka sudah ditunggu oleh Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tanggal 10 Maret mendatang.

Di pertemuan pertama pada dua pekan lalu, Jesus Navas dkk. kalah 2-3 dan pada leg kedua nanti mau tak mau mereka harus habis-habisan jika ingin melenggang ke babak perempat final.

Artikel Tag: Sevilla, Barcelona, Julen Lopetegui, Copa del Rey

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *