Kemba Walker Bersikeras Celtics Tidak Butuh Rapat Pemain

by -5 views
kemba-walker-bersikeras-celtics-tidak-butuh-rapat-pemain

Berita Basket NBA: Kemba Walker dan Boston Celtics mencapai titik rendah mereka musim ini usai dihempaskan di kandang Washington Wizards.

Pasukan hijau asuhan Brad Stevens harus pasrah dikalahkan dengan skor 104-91 oleh tim penghuni dasar klasemen konferensi timur tersebut. Kini Boston telah mengalami kekalahan dalam empat dari lima pertadingan terakhir mereka dan hanya menang tiga kali dalam 10 pertandingan terakhir.

Jadi bagaimana mereka dapat meluruskan kapal mereka yang oleng? Beberapa tim biasanya mengadakan rapat khusus pemain saat performa tim tengah anjlok, namun menurut Walker, Celtics tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

“Sejujurnya, rapat khusus pemain seperti itu tidak terlalu berguna,” ujar sang point guard veteran pada wartawan usai kekalahan pada hari Minggu. “Kami akan temukan jalan keluarnya. Saya akan temukan jalan keluarnya dan angkat performa rekan setim saya. Saya akan temukan jalan keluarnya.”

Walker tampak menemukan kembali jatidiri permainannya secara individu, dengan catatan 46 poin dengan persentase tembakan 46.7 persen dalam dua pertandingan terakhir setelah mengawali musim dengan serangkaian penampilan buruk. Namun demikian, cedera dan inkonsistensi kian menghantui Boston dalam 20 pertandingan terakhir, dan kini mereka hanya memimpin satu pertandingan di depan Toronto Raptors yang menempati posisi ke-8 di konferensi timur.

Meskipun sang point guard sadar betapa muramnya situasi di Boston saat ini, ia mencoba untuk tetap positif.

“Kami harus mengubah beberapa hal, dan kami akan melakukannya,” ucapnya lagi. “Saya yakin kami bisa memutarbalikkan keadaan dan tampil lebih baik lagi. Situasi akan berubah.”

“Cara kami bermain terasa tidak tepat. Kami tidak akan tampil lebih buruk dari ini jadi kami akan segera memperbaiki kekurangan kami.”

Rekan setim Walker, Jaylen Brown tampak sepaham dengannya mengenai situasi Celtics saat ini.

“Jika anda membiarkan mental anda terpuruk, hal itulah yang akan terjadi,” ujar Brown. “Datanglah ke lapangan dan tunjukkan yang terbaik.”

Celtics akan menghadapi ujian berat hari Selasa mendatang kala hadapi Denver Nuggets, yang mencatatkan dua kemenangan beruntun dan berpotensi menurunkan persentase kemenangan pasukan hijau ke bawah angka .500 jika meraka ditumbangkan di TD Garden. Dengan Marcus Smart masih menepi karena cedera, Boston butuh pemain veteran mereka untuk bangkit dan memberikan contoh yang baik, atau situasi mereka akan semakin memburuk.

Artikel Tag: Boston Celtics, Kemba Walker, NBA

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *