Kebangetan! Ayah Tiri Pukuli Balita Hanya Gara-Gara Rewel

by -6 views
kebangetan!-ayah-tiri-pukuli-balita-hanya-gara-gara-rewel

INDOZONE.ID – Sebuah video seorang pria yang diduga ayah tiri menganiaya balita karena rewel hingga menangis sambil memegangi kepalanya viral di media sosial. Pria tersebut tanpa ampun terus memukul bagian kepala balita tersebut meski sudah menangis keras.

“Ya Allah, semoga adik kecil ini tidak kenapa-kenapa.

Pak… Tolong adik ini Pak.. ????????sudah di amankan belum Bapak ini Kk, Kalau belum Semoga secepatnya di amankan, Aamiin,” tulis postingan Instagram pakde.brengos.

Menurut informasi yang beredar, hanya gara-gara si anak rewel dan suka menangis, pria tersebut tega menghajar kepala anaknya hingga mencekik lehernya.

Baca Juga: Wanita Ini Laporkan Suaminya ke Polisi Karena Kecanduan Seks Setelah Minum Kelapa Muda

“Menurut saksi sekaligus istri pelaku,korban memang tidak suka dengan pelaku (ayah tiri) kejadian tersebut sengaja direkam oleh istri pelaku karena pelaku sendiri seringkali melakukan kekerasan terhadap korban,” sambung postingan pakde.brengos.

penganiayaan anak, ayah tiri aniaya balita, viral,
Viral pria diduga ayah tiri tega aniaya balita hanya gara-gara rewel. (Instagram/@pakde.brengos)

Dalam video tersebut juga terdengar teriakan wanita yang diduga kuat adalah ibu korban yang meminta pria tersebut untuk berhenti memukuli anaknya.

Uwis (sudah) mas anakku mas,” teriak seorang wanita.

Lokasi kejadian diduga berada di Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Netizen yang melihat video viral penganiayaan balita itupun geram melihat aksi pria tersebut. Klik di sini untuk lihat videonya.

“Ya Allah ..anak jadi korban. Berpikirlah dulu sebelum mengambil keputusan untuk menikah lagi apalagi ada anak. Anak sendiri jadi korban,” komentar Herleni.

“Amankanm ajaa, paling si bapak nangis-nangis,, ini efek negatif buat si anaknya, semogaa bisa mengarahkan ke jalan yang benar buat anak,” sahut raditya.np10.

“Ya Allah, semoga cepet tertangkap,” timpal Ainur_Hasnah.

 

Artikel Menarik Lainnya:


Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *