Kasus Aneh Mutilasi Sapi dan Penculikan Alien Pada Tahun 1897

by -1 views
kasus-aneh-mutilasi-sapi-dan-penculikan-alien-pada-tahun-1897
Kasus Aneh Mutilasi Sapi dan Penculikan Alien Pada Tahun 1897

Salah satu insiden aneh dari dunia UFO dan alien adalah fenomena mutilasi ternak. Ini adalah saat sapi atau hewan ternak lainnya ditemukan mati dan dalam keadaan yang sangat aneh.

Bangkai akan ditemukan terpotong-potong, darahnya kering, kehilangan organ jaringan lunak atau ekstremitas lainnya, atau termutilasi dengan berbagai cara dan bentuk yang persisi seolah-olah seorang ahli beda profesional yang melakukannya.

Selain tidak sesuai dengan serangan pemangsa seperti singa gunung atau coyote, bangkai-bangkai ini juga memiliki keanehan lainnya, seperti sedikitnya lalat atau zat aneh yang seharusnya merembes dari luka, bahkan di beberapa bagian terlihat ada luka bakar.

Sapi yang mati dan “disembelih” akan dilaporkan bermil-mil jauhnya dari tempat mereka menghilang atau berakhir di tempat-tempat yang seharusnya tidak dapat diakses, tanpa ada darah, tanpa pembusukan dan serangga pun dikatakan enggan berada di sekitar bangkai misterius ini.

Tidak ada tanda-tanda atau jejak dari siapapun pelakunya di sekitar tubuh sapi-sapi ini, tidak ada bekas lecet atau tanda pertarungan, seolah-olah mereka muncul begitu saja di sana atau ditempatkan dengan hati-hati dari udara.

Semua penemuan ini selalu berakhir buntu tanpa adanya penjelasan, hingga pada suatu hari ada seorang saksi mata yang melihat bagaimana semua ini terjadi, dan menjadi salah satu kasus paling kontroversial hingga hari ini.

Misteri Mutilasi Sapi Tahun 1897

Satu-satunya laporan yang diketahui adalah dari seseorang yang benar-benar menyaksikan bahwa seekor sapi diculik oleh Alien. Kasus ini kemudian menjadi kasus mutilasi ternak yang menakutkan dan terjadi pada tahun 1897, di daerah pedesaan LeRoy, Kansas, di Amerika Serikat.

Suatu malam di bulan April tahun itu, seorang peternak sapi lokal bernama Alexander Hamilton dan putranya terbangun sekitar pukul 22:30 oleh suara – suara di antara sapi mereka. Awalnya mereka mengira ini hanya anjing mereka yang melakukan perilaku iseng dengan sapi-sapi di luar, tetapi ketika Hamilton beranjak ke jendela untuk melihat ke luar, dia tercengang dengan apa yang dilihatnya.

Sketsa UFO yang seperti Balon Udara Modern

Dia mengklaim bahwa dia menyaksikan “pesawat” yang sangat aneh dan sangat besar melayang di atas kandang sapi sekitar 600 kaki jauhnya, dengan “makhluk aneh” terlihat di dalamnya, dan dia akan mengatakan tentang apa yang terjadi:

Memanggil penyewa, Gid Heslip, dan putra saya Wall, kami mengambil beberapa kapak dan berlari ke kandang. Sementara itu pesawat tersebut telah perlahan-lahan turun sampai tidak lebih dari tiga puluh kaki di atas tanah dan kami tiba dalam jarak lima puluh meter darinya.

Itu terdiri dari bagian besar berbentuk cerutu, mungkin panjangnya tiga ratus kaki, dengan bagasi di bawahnya.

Bagasi itu terbuat dari kaca atau bahan transparan lainnya yang diselingi dengan strip sempit dari beberapa bahan. Itu terang benderang di dalam dan semuanya terlihat jelas – benda itu ditempati oleh enam makhluk paling aneh yang pernah saya lihat. Mereka mengoceh bersama tetapi kami tidak bisa mengerti sepatah kata pun yang mereka katakan.

Setiap bagian pesawat yang tidak transparan berwarna kemerahan gelap. Kami berdiri bisu dengan heran dan ketakutan. Kemudian beberapa suara menarik perhatian mereka dan mereka menyalakan lampu langsung ke arah kami.

Segera setelah melihat kami, mereka menyalakan daya yang tidak diketahui, dan roda turbin besar, berdiameter sekitar tiga puluh kaki, yang berputar perlahan di bawah kapal, mulai berdengung dan kapal naik ringan seperti burung.

Saat mereka bertiga memandang dengan takjub, pesawat yang tampak seperti kapal udara itu tampaknya tertarik pada ternak di bawahnya. Saat itu, pesawat tampaknya melayang di atas sapi yang menarik perhatian mereka. Kemudian kejadian-kejadian yang sangat aneh terus terjadi. Hamilton akan berkata:

Ketika sekitar tiga ratus kaki di atas kami, benda itu tampak berhenti dan melayang-layang tepat di atas seekor sapi muda berusia dua tahun yang menangis dan melompat-lompat dengan aktif di depan pagar. Kami menghampirinya dan menemukan leher sapi itu terikat dan tercekik di pagar karena tubuhnya terangkat menuju pesawat itu.

Kami mencoba melepaskannya tetapi tidak bisa, jadi kami memotong kabelnya dan menyaksikan pesawat, seekor sapi betina dan semuanya naik secara perlahan dan menghilang di barat laut.

Keesokan harinya, Hamilton pergi mencari sapi itu, tetapi tidak dapat menemukan jejaknya. Hanya ada tanda-tanda bahwa hewan itu pernah di sana tetapi telah menguap begitu saja ke udara.

Peternak yang bingung ini kemudian pergi ke peternak lain di daerah itu, tetapi tidak ada yang melihat sapinya yang hilang itu. Namun, dia akan segera menemukan seseorang yang telah membuat penemuan yang agak mengerikan beberapa mil jauhnya.

Hamilton akan mengatakan:

Kembali di malam hari, saya menemukan bahwa Link Thomas, sekitar tiga atau empat mil di sebelah barat LeRoy, telah menemukan kulit, kaki, dan kepala sapi di ladangnya hari itu.

Dia, berpikir bahwa seseorang telah membantai seekor binatang curian, telah membawa kulit itu ke kota untuk diidentifikasi, tetapi Thomas juga bingung karena tidak dapat menemukan jejak apa pun di tanah sekitarnya.

Setelah mengidentifikasi kulit sapi itu adalah milik saya, saya langsung pulang. Tetapi setiap kali saya akan tidur, saya selalu melihat makhluk terkutuk itu, dengan lampu-lampu besar dan orang-orangnya yang mengerikan.

Saya tidak tahu apakah mereka setan, malaikat atau apa tetapi kami semua melihat mereka, dan seluruh keluarga saya melihat pesawat itu, dan saya tidak ingin lagi berurusan dengan mereka.

Yang menakutkan adalah dilaporkan bahwa disekitar sisa-sisa bangkai itu tidak ada jejak kaki siapapun, tidak ada tanda-tanda aktivitas predator, bahkan tidak ada tanda-tanda perjuangan, seolah-olah mereka diletakan dengan sangat hati-hati dari atas.

Seluruh akun sensasional akan diterbitkan di Pusat Advokat Petani Yates dan begitu keluar ke “alam liar” tak perlu waktu lama untuk menjadikannya berita lokal yang besar.

Pada saat itu, wilayah tersebut sudah mengalami serangkaian penampakan misterius kapal udara aneh, sering digambarkan sebagai mesin terbang yang sangat canggih yang ditutupi dengan lampu listrik dan jauh di depan apa pun yang tersedia pada saat itu, sering terlihat diawaki oleh penghuni humanoid yang tampak sangat aneh. .

Kapal udara misterius seperti itu telah terlihat di tempat-tempat yang sangat jauh seperti Midwest, California, Texas, dan Utah, jadi mereka sudah sering menjadi berita utama pada saat itu, tetapi laporan yang diklaim Hamilton terlampau menakjubkan.

Fenomena UFO di Tahun 1897
Fenomena UFO di Tahun 1897

Ketika beritanya muncul, segera datang banjir saksi yang mengatakan bahwa mereka telah melihat kapal yang sama di daerah di mana penculikan sapi terjadi, dan Hamilton bahkan meminta lebih dari selusin warga negara terkemuka dan terhormat untuk menandatangani surat pernyataan tertulis atas kisah dan kejujurannya, termasuk beberapa Sheriff, apoteker, pengacara, bankir, dokter, Inspektur Minyak Negara, Hakim Perdamaian, Kepala Kantor Pos, dan Daftar Akta.

Mengingat bahwa pada saat itu Hamilton adalah warga negara yang sangat dihormati, disegani, pedagang saham dan pengusaha sukses, kebanyakan orang mempercayai ceritanya dan itu menghasilkan banyak antusiasme masyarakat.

Satu pernyataan yang dibuat dari karakternya yang sempurna, berbunyi:

Popularitas Hamilton di masyarakat tidak salah lagi bukan hanya karena kesetiaannya pada tugas di kantor publik, tetapi juga karena karir bisnisnya yang disegani, kesetiaannya pada prinsip-prinsip jantan dan keandalannya dalam kehidupan pribadi.

Selama bertahun-tahun tinggalnya di Kansas, dia telah meninggalkan kesan individualitasnya untuk kebaikan pada masyarakat yang telah terhubung dengannya dan dia merasa bangga dengan kemajuan luar biasa yang dibuat oleh negara bagiannya.

Kami tidak pernah mendengar perkataannya dipertanyakan dan kami benar-benar percaya pernyataannya itu benar dan nyata.

Terlepas dari berapa banyak yang telah dibicarakan, kisah penculikan sapi Hamilton pada akhirnya akan memudar menjadi tidak jelas sampai digali lagi pada 1960-an. Jacques Vallee akan menyebutkannya dalam bukunya Anatomy of a Phenomenon (1965), dan setelah itu akan ditampilkan dalam buku terlaris oleh ahli ufologi Frank Edwards, yaitu Flying Saucers—Serious Business pada tahun 1966, yang benar-benar membuatnya menjadi pusat perhatian.

Setelah itu, kejadian aneh ini akan terus disebutkan dalam berbagai buku dan artikel majalah lainnya selama bertahun-tahun.

Flying Saucers—Serious Business
Flying Saucers—Serious Business

Untuk waktu yang lama, kejadian ini dianggap sebagai kisah UFO yang sangat menarik dan mungkin satu-satunya saat mutilasi ternak benar-benar disaksikan oleh seseorang, tetapi sebuah artikel tahun 1977 di Majalah Fate akan menanggapi kasus ini dengan sebaliknya.

Penulis Jerome Clark akan mengungkap fakta bahwa Hamiton diduga pada saat itu menjadi anggota “Liar’s Club” atau Klub Pembohong lokal, di mana warga negara terkemuka akan mengarang “benang liar” untuk melihat mana yang akan menjadi berita panas dan paling menipu orang.

Clark mengutip sebagai bukti artikel tahun 1943 dari surat kabar Kansas bernama The Buffalo Enterprise, yang memberikan kesaksian tentang Ny. Donna Steeby dari Wichita Kansas, yang menceritakan bagaimana ibunya yang berusia 93 tahun, Ethel L Shaw, mengenal Hamilton, dan dia telah memberitahunya bahwa itu semua hanyalah benang liar yang besar dan lepas kendali.

Shaw kemudian memberi tahu Clark tentang semuanya:

Betapa baiknya aku mengingat sore yang indah itu, hampir seperti baru kemarin. Saya, sebagai seorang gadis muda berusia sekitar empat belas tahun, sedang mengunjungi rumah Hamilton bersama Nyonya Hamilton dan putri mereka Nell ketika Tuan Hamilton pulang dari kota, menyiapkan timnya dan masuk ke ruang duduk tempat kami berkunjung.

Dia menarik kursi dan segera mulai menceritakan kisah ini dengan mengatakan, ‘Bu, saya membuat cerita yang cukup besar dan memberi tahu orang-orang di kota dan itu akan keluar di Advokat akhir pekan ini.

Tidak hanya itu, tetapi dia juga mengklaim bahwa semua orang yang telah menandatangani affidavit telah menjadi anggota Liar’s Club yang sama, dan bahwa dia telah memalsukan penampakan pesawat udara lain di daerah tersebut dengan menggunakan pesawat palsu yang dia buat dari membersihkan tas, lilin dan kayu balsa.

Clark juga menyebutkan penemuan Robert Schadewald, seorang koresponden Amerika dari publikasi Inggris Fortean Times, yang pada tahun 1976 menemukan sebuah artikel di Buffalo Enterprise Januari 1943 sebuah akun oleh seorang pria bernama Ed F. Hudson, yang mengklaim bahwa dia pernah menjadi editor Advokat Petani Yates Center dan Hamilton telah mengaku memalsukan penampakan tersebut dan bahkan mengaku telah akan memperlihatkan bengkel tempat dia membuat UFO palsunya.

Hudson akan mengatakan ini:

Saya baru saja membeli dan memasang mesin bensin kecil, yang pertama saya percaya datang ke Yates Center, menggunakannya untuk menjalankan mesin saya menggantikan tenaga tangan pada mesin press County Campbell lama dan mendukung mesin press.

Saya mengundang banyak teman saya ke bengkel belakang untuk melihat cara kerja mesin. Hamilton adalah salah satunya. Dia berseru, ‘Sekarang mereka bisa terbang,’ begitulah kisah pesawat yang kami buat.

Setelah kami menerbitkannya, cerita itu disalin di banyak surat kabar terbesar di negara itu, Inggris, Prancis, dan Jerman, beberapa mengilustrasikannya dengan imajinasi yang digambar pena oleh seniman staf mereka. Ada juga ratusan pertanyaan dari setiap bagian dunia

Segera setelah itu muncul berbagai eksperimen dalam penerbangan, tetapi saya selalu menyatakan bahwa Alex Hamilton adalah penemu sebenarnya dari penerbangan manusia.

Ini semua tampaknya cukup memberatkan, dan ceritanya terus dilihat sebagai Hoax terbesar dalam sejarah yang sebagian besar berkat artikel Clark, tetapi ada orang yang bersedia membela cerita Hamilton dan telah mengangkat beberapa poin dalam pembelaan mereka selama bertahun-tahun.

Yang pertama, Hamilton tidak pernah benar-benar secara terbuka mengakui semua itu palsu, dan sudah lama mati pada saat itu serta tidak dalam posisi untuk membela diri. Ada juga fakta bahwa ini adalah kisah bekas dari seorang wanita tua.

Jadi siapa yang bisa mengatakan bahwa wanita tua itu benar-benar tahu apa yang dia bicarakan atau memang mengatakan yang sebenarnya sendiri? Dan untuk Hudson, bagaimana kita tahu kita bisa mempercayainya juga?

Kasus Penculikan Sapi Alien

Sebenarnya tidak ada bukti kuat bahwa Hamilton adalah bagian dari Klub Pembohong, begitu juga orang lain yang telah menjaminnya, hanya pengakuan ini yang terungkap lama setelah fakta yang ada.

Meskipun opini utama sekarang adalah bahwa Hamilton memang berbohong, tetapi bagaimana jika tidak? Satu argumen dari pembelanya ditulis oleh The Last Sisyphus di Medium, mengatakan:

Sebagian besar “ahli” berpendapat bahwa itu adalah hoax. Beberapa pemikiran tentang masalah ini. Salah satu alasan “para ahli” tidak setuju dengan kesaksian Hamilton adalah karena dia anggota “Klub Pembohong.”

Tidak ada keraguan bahwa ini mungkin masalahnya, tetapi untuk menyatakan bahwa kesaksian UFO Hamilton adalah tipuan yang rumit karena dia terlibat dalam klub pembohong menimbulkan pertanyaan.

Yang pertama: Karena dia adalah anggota “Klub Pembohong,” secara teori, kami dapat mengabaikan setiap kata yang pernah diucapkan Hamilton berdasarkan keterlibatannya dengan kelompok tersebut. Tapi itu tidak adil. Hamilton mungkin mengatakan yang sebenarnya pada beberapa kesempatan meskipun menjadi bagian dari klub pembohong. Mengapa tidak mungkin dia mengatakan yang sebenarnya tentang UFO? (Bagaimanapun, dia didukung oleh laporan UFO yang tak terhitung jumlahnya di beberapa daerah lain.)

Yang kedua: Hamilton tidak memberikan “tipuan” (jika memang, tipuan). Kami tidak memiliki bukti bahwa dia mengakui ceritanya adalah tipuan. Juga: Ada orang lain yang menyaksikan fenomena ini. Hamilton bahkan menandatangani surat pernyataan (yang bukan bahan untuk bercanda — tidak peduli seberapa rumit lelucon itu) dan sedang berlatih hukum di Leroy, Kansas.

Para hiper-skeptis tidak memiliki dasar untuk mengabaikan kesaksian ini. Tidak ada apa-apa. Posisi paling radikal yang harus mereka pegang — sambil mempertahankan konsistensi dalam logika dan pandangan dunia ilmiah mereka sendiri (yaitu kita tidak berada di puncak penemuan ilmiah) — adalah tetap acuh tak acuh terhadap kesaksian Hamilton. Tanggapan paling bijaksana untuk seorang skeptis adalah sebagai berikut: “Kami tidak memiliki cukup informasi untuk mengabaikan kesaksian Tuan Hamilton, oleh karena itu kami harus diam tentang masalah ini.”

Sementara kasus Alexander Hamilton telah lama dianggap sebagai Hoax, beberapa orang percaya bahwa Clark menyangkal semuanya, beberapa orang tidak. Kita dibiarkan bertanya-tanya, apakah ini semua hanya tipu muslihat yang dibuat oleh “Klub Pembohong” atau sesuatu yang lebih?

Semuanya memang terlihat Hoax, tetapi beberapa orang tampaknya masih mempertahankannya, hingga kisah ini masih hidup hingga sekarang dan membekas di pikiran semua orang.

Apapun masalahnya, itu masih merupakan salah satu laporan mutilasi ternak paling awal yang pernah tercatat, dan satu-satunya yang tampaknya telah diduga disaksikan oleh seseorang, pada hari ketika UFO masih tidak sepopuler hari ini.

Jadi benar atau tidak. tetap saja itu adalah kasus yang menarik.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *