Karyawan FMM dan Gatra Sumsel Doakan Mendiang Bob Hasan

by -1 views

Palembang, Gatra.com – Berbagai kegiatan amal dan doa bersama diselenggarakan karyawan Perusahaan di didirikan mediang Mohamad Bob Hasan, guna memperingati satu tahun wafatnya sang Pengusaha yang berjiwa sosial tinggi tersebut.

Sebagaimana yang digelar karyawan Fajar Mas Murni serta Gatra Sumsel, memanjatkan doa diawali pembacaan ayat suci Alquran surah Yasin yang dibingkai dalam acara Tahlilan dan silaturahmi, di Kantor Jalan Basuki Rahmat Kota Palembang, Rabu (31/3).

Kepala Kantor Cabang PT Fajar Mas Murni Palembang, Arifin menyampaikan, tahlilan atau doa bersama memperingati tepat satu tahun meninggalnya Bob Hasan, salah satu bentuk dedikasi juga rasa berterima kasih kepada almarhum. Ia juga berharap usaha rintisan almarhum akanbtetus berkembang dan memberi manfaat kepada banyak orang, khususnya di Sumatera Selatan.

“Kita harus menjaga semua ini. Meneruskan apa yang dicita-citakan, serta satu sama lain saling bahu membahu dan tetap solid untuk kemajuan bersama,” katanya.

Sebelumnya Mohamad Prasandi Iqra Hasan menyampaikan, kegiatan peringatan hari wafatnya sang Ayah dengan menggelar bakti sosial sebagai wujud bakti anak terhadap orang tuanya. Bob Hasan, dikenal sebagain sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan kami, anak-anaknya bisa melanjutkan kegiatan sosial Beliau, membantu orang-orang yang tidak mampu,” kata pria yang akarb disapa Uka tersebut dikutip dari laman Gatra.com.

Sebagai informasi, puncak acara peringatan akan ditandai dengan peluncuran buku biografi berjudul ‘Atletik Indonesia dan Legacy Bob Hasan’. Peluncuran buku tersebut akan dilaksanakan pada 7 April 2021. Bob Hasan menjadi Ketua PB PASI sejak tahun 1978 dan sukses menciptakan atlet berprestasi yang membuatnya dijuluki bapak atletik Indonesia.


Editor: Ibrahim Arsyad


Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *