in ,

Kalahkan Tim Cook, Elon Musk Sukses Jadi CEO dengan Gaji Tertinggi di Tahun 2019

INDOZONE.ID – Elon Musk saat ini dikenal sebagai salah satu orang yang berhasil mendirikan perusahaan besar seperti Tesla dan juga SpaceX. Menjadi CEO di 2 perusahaan miliknya tersebut membuatnya menjadi CEO dengan gaji tertinggi di tahun 2019 lalu.

Ya, berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, diketahui bahwa Elon Musk telah berhasil menjadi CEO dengan gaji tertinggi di tahun 2019 lalu dengan angka mencapai US$595 juta atau setara dengan Rp8,5 triliun dalam waktu satu tahun tersebut.

Namun gaji yang besar tersebut tidak didapatkan oleh Elon Musk hanya dari gaji utamanya saja lho! Diketahui bahwa kebanyakan uang yang diperoleh oleh Elon Musk berasal dari saham Tesla.

Diketahui bahwa perusahaan otomotif tersebut telah berhasil memiliki nilai saham sebesar US$14.000 per lembar dan saat ini Musk diketahui memiliki 20,8% saham dari perusahaan miliknya tersebut. Maka dari itulah pendapatannya pun semakin bertambah.

Elon Musk pun diketahui berhasil mengalahkan CEO dari perusahaan lainnya seperti CEO Apple, Tim Cook yang memiliki pendapatan sebesar US$133 juta per tahunnya. Selain itu terdapat CEO lain yang masuk ke dalam daftar tersebut seperti CEO Google, Microsoft, dan juga Intel.

Namun menurut kalian, siapakah CEO yang memiliki gaji terbesar untuk tahun 2020 ini? Mengingat tahun ini merupakan tahun yang cukup sulit untuk banyak perusahaan karena kehadiran pandemi COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

sekolah-di-zona-hijau-gelar-kbm-tatap-muka-hari-ini,-begini-pesan-mendikbud-nadiem

Sekolah di Zona Hijau Gelar KBM Tatap Muka Hari Ini, Begini Pesan Mendikbud Nadiem

transjakarta-perpanjang-uji-coba-bus-listrik-jadi-12-jam-mulai-hari-ini

Transjakarta Perpanjang Uji Coba Bus Listrik Jadi 12 Jam Mulai Hari Ini