KABAR DUKA, Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Ditemukan Warga Tak Bergerak di Teras Rumah

by -4 views
kabar-duka,-aktor-rony-dozer-meninggal-dunia-di-usia-46-tahun,-ditemukan-warga-tak-bergerak-di-teras-rumah

KABAR DUKA, Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Ditemukan Warga Tak Bergerak di Teras Rumah

Rony Dozer meninggal dunia. Virnie Ismail, rekan artis dan juga tetangga Rony Dozer menceritakan saat sang aktor ditemukan meninggal dunia.

Virnie Ismail dan Rony Dozer tinggal satu cluster di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jarak rumah Virnie Ismail dan Rony Dozer hanya terhalang dua sampai tiga rumah saja.

“Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony) di teras seperti nggak bergerak,” cerita Virnie Ismail kepada detikcom dalam sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

Dia menceritakan, Rony Dozer di temukan oleh tetangga duduk di teras rumah. Awalnya tetangga curiga dengan posisi Rony Dozer yang tidak berubah sampai akhirnya terdengar azan Magrib.

“Jam 4 sore tadi, tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga. Tapi, sampai magrib nggak gerak duduk di situ terus,” jelasnya.

“Magrib-magrib (Rony ditemukan warga). Warga ke sini, saya masih tahlilan,” sambung Virnie Ismail.

Saat ditemukan tak bergerak, Rony Dozer memang sedang sendirian. Tidak keluarganya di rumah tersebut.

“Lagi sendiri, nggak ada siapa-siapa,” kata Virnie Ismail.

Rony Dozer dan Virnie Ismail juga tergabung dalam sketsa komedi Extravaganza. Rony Dozer dikenal sebagai komedian dan juga aktor.

Pria bernama lengkap Rony Antonius Setiawan itu membintangi beberapa film, di antaranya filmnya Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Sementara sinetron yang populer dan pernah Rony Dozer bintangi, antara lain Wah Cantiknya, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *