Juventus Beri Kabar Terbaru Soal Kondisi Matthijs de Ligt

by -4 views
juventus-beri-kabar-terbaru-soal-kondisi-matthijs-de-ligt

Berita Liga Italia: Juventus telah mengumumkan bahwa hasil pemeriksaan yang dijalani oleh Matthijs de Ligt menutup kemungkinan bahwa sang defender mengalami masalah otot.

Sang defender tim nasional Belanda harusnya tampil sebagai starter ketika Bianconeri mengalahkan Spezia pada Rabu (3/3) dini hari WIB, namun harus digantikan oleh Gianluca Frabotta karena mengalami masalah saat melaksanakan pemanasan.

Sempat ada kecemasan mengenai kondisi kebugarannya, terutama karena Juve sedang dilanda badai cedera, namun hasil pemeriksaan membuktikan bahwa De Ligt baik-baik saja.

“Matthijs de Ligt telah melaksanakan pemeriksaan di J|Medical pada hari ini dan tidak ditemukan cedera otot. Kondisinya akan dimonitor dari hari ke hari,” demikian pernyataan resmi dari Juventus pada hari Rabu kemarin.

Ya, badai cedera Bianconeri memang sedang buruk, apalagi di lini pertahanan, sebab Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, dan Leonardo Bonucci sedang menjalani perawatan, jadi duet Merih Demiral dan De Ligt sangat diperlukan untuk tetap bugar.

Masih belum diketahui seberapa lama sang defender asal Belanda akan menep, namun pelatih Andrea Pirlo berharap agar dia bisa segera pulih dalam waktu dekat, mengingat adanya dua laga besar di depan.

Mereka akan menjamu Lazio di Allianz Stadium untuk laga lanjutan Serie A pada akhir pekan ini, sebelum berhadapan dengan FC Porto di tempat yang sama untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan depan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *