Jordan Ayew Khawatirkan Rentetan Penampilan Buruk Palace

by -15 views
jordan-ayew-khawatirkan-rentetan-penampilan-buruk-palace

Berita Sepakbola Inggris: Jordan Ayew dilaporkan tidak puas terhadap penampilan mengecewakan Crystal Palace dalam mengawali pertandingan usai kekalahan 3-0 di kandang melawan Burnley di Premier League.

The Eagles menderita kekalahan kedua beruntun dalam enam hari setelah gol Johann Gudmundsson di menit kelima, gol Jay Rodriguez di menit ke-10 dan sepakan Matthew Lowton dua menit usai jeda pertandingan amankan poin penuh untuk tim tamu di Selhurst Park.

Kekalahan tersebut menyusul kekalahan tandang 2-0 di kandang Leeds United, yang mencetak gol pembukanya di menit ketiga, dan kemenangan comeback 2-1 atas Newcastle United yang mencetak gol pembuka di dua menit pertama.

“Sudah dua atau tiga pertandingan secara beruntun kami kebobolan di 10 menit pertama pertandingan. Rasanya sangat sulit – ini bukanlah cara terbaik untuk mengawali pertandingan. Kami harus terus berusaha keras dan memastikan kami memperbaikinya hari Senin nanti melawan Brighton.” sebut Ayew dalam pernyataan di laman resmi klub.

“Saya merasa kebobolan dua gol dalam waktu 10 menit pertama adalah gunung yang terjal untuk didaki. Tentunya, kami mempersulit permainan kami sendiri – kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya, memberikan yang terbaik, dan memperbaiki performa kami.”

“Hal ini masih terasa baru,” ucapnya lagi. “Saya tidak tahu pasti apa yang salah. Kami harus bercermin dan memperbaiki permainan kami melawan Brighton karena itu adalah pertandingan penting dan kami harus menang.”

Kekalahan tersebut menempatkan Palace di posisi ke-14 di klasemen sementara setelah menjalani 24 pertandingan.

Ditempatkan di sayap kanan, Ayew memainkan pertandingan tersebut secara penuh yang merupakan pertandingannya yang ke-20 di liga musim ini. Ia telah menjadi starter dalam 13 pertandingan, mencetak satu gol dan dua assist.

Sang pemain berusia 29 tahun berharap bisa menjaga posisinya di starting line up untuk pertandingan melawan Brighton. Peluangnya meningkat drastis dengan absennya Jeffrey Schlupp dan pemain sayap asal Pantai Gading Wilfried Zaha.

Rangkaian penampilan Ayew akan menjadi kabar bagus bagi pelatih Ghana CK Akonnor yang akan mengandalkan sang penyerang untuk Piala Afrika yang dilaksanakan bulan depan.

Artikel Tag: Jordan Ayew, Crystal Palace

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *