Jokowi ke TNI-Polri: Beri Kepastian Hukum untuk Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

by -2 views
jokowi-ke-tni-polri:-beri-kepastian-hukum-untuk-dongkrak-pertumbuhan-ekonomi
Presiden Joko Widodo usai meninjau simulasi pemberian vaksinasi COVID-19, di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/11). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Jokowi meminta jajaran TNI dan Polri mendukung terbentuknya iklim usaha dan iklim investasi yang kondusif. Sebab, saat ini, yang dibutuhkan masyarakat Indonesia adalah kesempatan kerja di tengah pandemi COVID-19.

Menurut Jokowi, iklim investasi akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi di tengah gempuran pandemi. Oleh karena itu, Jokowi meminta TNI-Polri memperkuat stabilitas politik dan keamanan.

“Saya minta kepada jajaran TNI dan Polri aktif mendukung iklim usaha dan iklim investasi yang kondusif,” ujar Jokowi dalam Rapat Pimpinan bersama TNI-Polri di Istana Negara, Senin (15/2).

Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

“Sekarang ini yang dibutuhkan adalah kesempatan kerja, peluang kerja, lapangan kerja yang banyak tergerus karena pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, perkokoh stabilitas politik dan keamanan. Ini penting banget, penting sekali. Berikan kepastian hukum, karena sekali, lagi iklim usaha itu, iklim investasi itu, sangat penting, karena akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi kita menjadi positif,” sambungnya.

Selain sektor kesehatan dan perekonomian, Jokowi juga menekankan pentingnya memperbaiki sektor sosial, budaya, politik dan pemerintahan. Menurut Jokowi, kunci terciptanya perbaikan di lintas sektor adalah dengan menjunjung demokrasi dan keadilan.

“Saya minta kepada jajaran TNI dan Polri untuk selalu menghormati dan menjunjung tinggi demokrasi serta memberikan rasa keadilan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *