Jeremy Lin Pimpin Santa Cruz Warriors Taklukkan Westchester Knicks

by -2 views
jeremy-lin-pimpin-santa-cruz-warriors-taklukkan-westchester-knicks

Berita Basket NBA: Jeremy Lin, Nico Mannion, dan Jordan Poole masing-masih cetak lebih dari 20 poin untuk pimpin Santa Cruz Warriors kalahkan Westchester Knicks 124-116. Lin mencetak 29 poin dan 9 assist, Mannion mencetak 22 poin dan 7 assist, sementara Poole menyumbangkan 26 poin.

Kemenangan tersebut datang sebelum Golden State ditumbangkan Brooklyn Nets dalam kepulangan Kevin Durant ke Teluk San Francisco.

Namun pembicaraan media sosial Santa Cruz justru dipenuhi kritik fans Golden State terhadap guard Brad Wanamaker yang tampil buruk kala melawan Brooklyn. Untungnya, pelatih Warriors Steve Kerr tampak lebih sabar dari komunitas Twitter NBA. Produktivitas Wanamaker memang sedikit menurun musim ini bersama The Dubs. Ia mencetak rata-rata 4.3 poin dengan 33.4 persentase tembakan dalam 16.1 menit waktu bermain.

Penampilan buruk Wanamaker munculkan spekulasi bahwa salah satu guard Santa Cruz akan dipromosikan ke tim utama Golden State untuk menjadi pemain pelapis.

Sementara kontrak Poole berstatus penuh dan Mannion sedang dalam kontrak two-way, mempromosikan Lin ke tim utama akan mengharuskan Warriors untuk mendepak seorang pemain untuk membuka tempat untuknya. Apakah mereka bersedia ‘memecat’ seorang pemain –misalnya Wanamaker atau proyek jangka panjang seperti Alen Smailagic- untuk membuka ruang bagi veteran sepertinya?

Yang pasti, sang point guard akan membawa perhatian tertuju pada skuat Warriors yang penuh karakter. Sang pemain berusia 32 tahun yang memang berasal dari area Teluk San Francisco ini memang sudah tidak lagi berada di zaman keemasan ‘Linsanity’ namun ia masih mampu tampil tajam. Ia mencetak rata-rata 18 poin dalam tiga pertandingan bersama Santa Cruz setelah direkrut dari tim liga China Beijing Ducks.

Sebelum Mannion dan Poole berangkat ke Orlando yang menjadi tuan rumah G-League, pelatih Golden State Steve Kerr mendiskusikan masa depan para penggawa muda tersebut di organisasi Warriors. The Dubs tentunya ingin melihat Mannion menembak bola 12 hingga 15 kali per pertandingan, dan ia berhasil melesakkan bola 8 kali dari 20 tembakan, temasuk 3 tembakan tiga angka dari 7 percobaan. Sementara Poole memasukkan bola 8 kali dari 15 percobaan.

Torehan poin ketiga guard tersebut memang mengesankan, namun catatan assist mereka juga merupakan berita bagus bagi Golden State.

Artikel Tag: Jeremy Lin, golden state warriors

Leave your vote

694 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *