Jelang Liga Europa, AC Milan Ditinggal Salah Satu Bintangnya

by -3 views
jelang-liga-europa,-ac-milan-ditinggal-salah-satu-bintangnya

INDOSPORT.COM – Menjelang lawatannya ke Serbia dalam lanjutan ajang Liga Europa 2020-2021, AC Milan harus mendapatkan kabar buruk.

Menurut laporan dari Tuttosport, AC Milan kemungkinan besar akan ditinggal salah satu pemain bintangnya. Padahal menurut jadwal, mereka bakal bertarung di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pertengahan pekan ini.

Lawannya pun bukanlah tim kacangan yaitu Red Star Belgrade. Mengerikannya, AC Milan harus melawat ke kandang Red Star Belgrade yang berada di Serbia dan terkenal angker.

Masih segar dalam ingatan kita bagaimana Red Star Belgrade pernah mengalahkan Liverpool di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Padahal pada edisi 2018/19 saat itu, Liverpool akhirnya menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham di final.

Oleh karena itu, melawat ke markas Red Star Belgrade tentu tak akan mudah bagi AC Milan. Apalagi belakangan AC Milan seperti mulai kehabisan bensin di Serie A Italia hingga akhirnya dikudeta dari puncak klasemen oleh Inter Milan.

Jadi, melawat ke markas Red Star Belgrade, AC Milan diharapkan bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya. Sialnya salah satu pilar AC Milan di lini pertahanan dilaporkan kemungkinan absen saat bertanding di Liga Europa.

Meski sang bintang disebut bisa bermain di Derby della Madonnina akhir pekan nanti melawan Inter Milan, tetap saja hilangnya sang bintang di Liga Europa bakal meninggalkan celah. Siapakah bintang yang harus absen di Liga Europa?

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *