Jelang Akhir Jabatan, Wali Kota Herman: Banyak Permintaan Warga Belum Terpenuhi

by -7 views
jelang-akhir-jabatan,-wali-kota-herman:-banyak-permintaan-warga-belum-terpenuhi
Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat diwawancarai awak media, Senin (15/2) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Jabatan Herman HN sebagai Wali Kota Bandar Lampung akan berakhir pada 17 Februari, dirinya beranggapan masih banyak permintaan masyarakat yang belum terpenuhi, Senin (15/2).

Sebelumnya, Wali Kota Herman HN mendapatkan penghargaan sebagai Bapak Pembangunan dari DPRD kota Bandar Lampung. Hal tersebut diberikan kepada Herman HN , yang dinilai berhasil melakukan pembangunan di sejumlah bidang selama dua periode menjabat.

Meski demikian, Herman menyebut penghargaan itu adalah penilaian orang lain, jadi sah-sah saja. Ini penilaian orang, silakan saja. Tapi saya yakin kerja saya belum maksimal, masih banyak permintaan masyarakat yang belum bisa saya penuhi,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai ikuti sidang paripurna istimewa di Aula Gedung Semergo.

Merasa masih banyak target yang belum tercapai selama menjabat sebagai Wali Kota Bandar Lampung, Herman berharap wali kota selanjutnya dapat meneruskannya.

“Mudah-mudahan ke depan bundanya bisa memenuhinya. Harapan saya, wali kota baru nanti lebih memajukan Bandar Lampung, lebih baik ekonomi dan pembangunannya,” harapnya.

Herman juga menyebut beberapa hal yang menurutnya belum tercapai pada saat dirinya menjadi wali kota. “Targetnya masih banyak belum tercapai, seperti dua jalur, trotoar, drainase, ini nanti bundanya yang melanjutkan,” pungkasnya. (*)

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *