Jakarta berawan sepanjang hari ini

by -7 views
jakarta-berawan-sepanjang-hari-ini

Jakarta (ANTARA) – DKI Jakarta diprediksi berawan sepanjang Ahad siang hingga malam hari setelah hujan dengan intensitas ringan disertai petir merata di seluruh wilayah ibu kota.

Berdasarkan data yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), 


pada Ahad siang, hujan diperkirakan berhenti dan berganti dengan cuaca berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta yang berlanjut hingga malam dan menjelang Senin (25/1) dini hari.

Pada Senin dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta berawan, terkecuali Kota Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan.

Baca juga: Pintu Air Pasar Ikan Jakut berstatus Siaga II


Baca juga: Waspada potensi hujan disertai kilat di Jakarta utara dan Kep Seribu

Rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-32 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Sementara, yang mengalami suhu tertinggi diprediksi adalah di Jakarta Timur.

Kemudian kelembapan udara di Jakarta diprediksi berkisar 85-100 persen dengan kelembapan terendah terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Adapun kelembapan tertinggi diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pewarta: Ricky Prayoga

Editor: Sri Muryono

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *