in ,

Jago Coffee : Jual Kopi Pake Sepeda Elektrik

Kopi. Sepeda. Dua hal yang sedang booming. Kalau dipadukan bareng, maka akan jadi bombastis. Itulah kenapa aku memesan Jago Coffee, sebuah mobile coffee yang bikinin kopi dan minuman langsung di depan muka. Gak perlu keluar rumah apalagi di pandemi gini. Si abang-abangnya yang nyamperin langsung. Mantap gak tuh? Kalau liat IGnya, udah dari akhir tahun ini ada. Tapi aku baru tahunya akhir Mei lalu dan akhirnya keturutan nyobain.

Untuk memesannya, unduh aplikasi Jago Coffee di Playstore. Daftar, terus masukin alamatnya dan pilih minuman yang diinginkan. Ada 4 jenis kopi kayak di gambar ini dan harganya sama 18rb. Gak ada ongkir, biaya lain-lain jadi rasa-rasanya harga segitu udah murah deh. Nah masalahnya cuma tidak ada fitur chat / kontak si abang kopi jadinya ketika di jam yang sudah ditentukan aku was-was karena abangnya lum nonggol. Jadi kepaksa WA CS nya dan diinfokan abangnya lagi menyelesaikan order sebelum aku. Yah udah akhirnya ku tunggu. Terus tak lama, kata si CS abangnya udah di depan. Lah… langsung buru-buru aku keluar karena gak enak udah ditungguin.

menu kopi jago1

Aku dapetnya mas Faujin. Kupersilahkan ia masuk ke dalam area kos aja karena kalau di tepi jalan agak segan dan ribet kalau ada mobil tar. Terus si mas Faujin mulai set up mesin kopi dll karena aku pesan yang manual brew. Kalau cuma pesen es kopi susu, sebenarnya gak usah dibikinin dari mesin karena udah dalam bentuk botolan gitu. Tapi kalau cuma beli botolan, kok kurang greget gitu yah. Ya wes aku ganti yang manual brew aja ehe.

jago coffee

Set up nya cepet kok karena alatnya serba canggih dan elektrik dan keliatannya mudah banget bongkar pasang. Ada keran air hingga kompor mini listrik. Aku malah jadi pengen buat sendiri ngeliat mas Faujinnya begitu telatan bikinnya. Padahal awalnya si mas ini bukan barista loh. Dia cuma ditraining doang bersama 10 orang teman lainnya yang kini jualan kopi keliling ini. Biasanya dia mulai dari pagi hingga sore. Kalau pas gak ada yang order lewat aplikasi, dia mangkal di sekitar taman di Prapanca situ. Jadi kalau ada yang liat, boleh pesen biasa yah ke mas nya. Sementara ini untuk wilayahnya baru di Jakarta aja. Kata masnya dia paling jauh ampe ke Pondok Indah. Berarti pecah rekor hari ini ke tempatku yang notabane lebih jauh ihiy. Untung ada google maps yah.

Mas Faujin juga dengan baik hati ngasih aku tester gratis es cokelat. Wih tahu aja karena aku gak minum kopi. Jadinya kopi yang udah dia bikin aku kasih mbakku sehingga maaf yah gak ada reviewnya hahha sedangkan untuk es cokelatnya enak. Rasanya bukan yang terlalu manis malah kek ada rasa pahit dikit tapi menurutku pas. Lalu karena masih ada promo, aku dapet roti gratis pula! DUH ini aku menang banyak. Padahal cuma ngeluarin 18rb tapi dapat macem-macem.

kopi jago

Makasih loh mas Faujin, sukses selalu. Jago Coffeenya juga moga makin berkembang yah.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

swatches-&-review-emina-magic-potion-02-sunglow-&-04-sienna,-murah-tapi-mewah!

Swatches & Review Emina Magic Potion 02 Sunglow & 04 Sienna, Murah Tapi Mewah!

tempat-paling-terisolasi-di-dunia,-point-nemo-atau-pulau-bouvet?

Tempat Paling Terisolasi di Dunia, Point Nemo atau Pulau Bouvet?