Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Aroma Dendam di Barcelona vs PSG, Leipzig vs Liverpool di Venue Normal

by -3 views
jadwal-liga-champions-pekan-ini:-aroma-dendam-di-barcelona-vs-psg,-leipzig-vs-liverpool-di-venue-normal

Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak 16 besar leg pertama Liga Champions 202-2021 yang akan berlangsung pekan ini. Di antaranya menyajikan duel antara Barca vs PSG dan Leipzig vs Liverpool. 

Babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 bakal segera digelar kurang dari dua pekan lagi. Publik sepak bola Eropa pun bakal kembali menyaksikan pertarungan-pertarungan besar antarklub elite Eropa dan para bintang. 

Sejumlah laga di babak 16 besar ini sempat mengalami kendala. Terutama untuk tim-tim dari Inggris yang dikenai larangan perjalanan, duel terancam batal sebelum akhirnya UEFA memutuskan venue netral agar laga tetap berjalan.

Jadwal pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini mulai bergulir pada hari Rabu (17/02/21) dini hari WIB. Salah satunya Barcelona vs PSG yang akan digelar di Camp Nou.

Dalam sejarah Liga Champions, kedua tim ini sudah bertemu sepuluh kali. Sementara, pada Piala Winners, kedua tim sempat sekali bersua.

PSG diyakini tidak akan datang ke Camp Nou tanpa membawa serta eks Barcelona, Neymar akibat cedera. Meski begitu, laga ini dijamin bakal berlangsung seru karena kedua tim saama-sama ingin menang.

Sementara pada pekan ini, satu tim Inggris, Liverpool, akan berjuang memetik kemenangan saat menghadapi RB Leipzig. Duel ini sendiri telah ditetap UEFA akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Menghadapi tim dari Jerman, Liverpool harus diharapkan dengan situasi pelik terkait dengan performa mereka. Pasukan Jurgen Klopp ini sudah menelan kekalahan secara beruntun di Liga Inggris.

Selanjutnya, jadwal pertandingan 16 besar masih berlanjut pada Kamis dini hari WIB. Di antaranya duel antara FC Porto vs Juventus yang akan digelar di Estadio Do Dragao.

Duel ini diyakini akan saling jual beli kekuatan, meskipun kedua tim sama-sama mengalami nasib buruk di turnamen liga mereka masing-masing.

Porto terus meraih hasil seri dalam empat pertandingan liga terakhirnya. Untungnya, mereka masih tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di kandang.

Sementara, Juventus masih tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia. Si Nyonya Tua hanya menempati posisi ketiga klasemen, di bawah Inter Milan dan AC Milan.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini:

Rabu, 17 Februari 2021

– 03:00 Barcelona vs PSG


– 03:00 RB Leipzig vs Liverpool

Kamis, 18 Februari 2021

– 03:00 FC Porto vs Juventus


– 03:00 Sevilla vs Dortmund

Leave your vote

712 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *