Jadi Brand Ambassador Fendi, Song Hye Kyo Tampil Anggun dengan Rambut Panjang

by -4 views
jadi-brand-ambassador-fendi,-song-hye-kyo-tampil-anggun-dengan-rambut-panjang
Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo jadi brand ambassador Fendi. dok. Harpers Bazaar.

Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo baru saja terpilih menjadi brand ambassador dari label busana dan aksesori asal Italia, Fendi. Kabar ini diumumkan oleh pihak Fendi yang mempercayakan Song Hye Kyo sebagai aktris pertama dari Korea yang menjadi brand ambassador.

Terpilihnya Song Hye Kyo bukan tanpa alasan. Menurut Fendi, pemain drama Descendants Of The Sun ini mempunyai paras yang cantik dan dinilai sebagai sebuah simbol kecantikan. Karena hal itu, pihak Fendi merasa Song Hye Kyo akan cocok mengenakan produk-produk yang dimilikinya.

“Song Hye Kyo adalah simbol kecantikan yang menciptakan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dimiliki Fendi,” jelas pihak Fendi seperti dikutip dari Soompi.

Pesona dari perempuan berumur 40 tahun ini dapat dilihat dari unggahan foto dalam akun Instagram Harper’s Bazaar yang bekerja sama dengan Fendi. Song Hye Kyo terlihat berpose bersama berbagai macam bunga yang ada di sampingnya bak seorang putri. Meski tidak menampilkan senyumannya, Song Hye Kyo tetap mempesona dengan gayanya yang anggun serta rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo jadi brand ambassador Fendi. dok. Harpers Bazaar.

Gaun berwarna biru muda hingga cokelat yang dikenakan oleh Song Hye Kyo membuat penampilannya terlihat semakin elegan. Perpaduan warna antara busana dan dekorasinya pun memunculkan sisi femininnya. Dibandingkan mengaplikasikan warna-warna yang bold di wajahnya, Song Hye Kyo lebih memilih menggunakan riasan yang natural dengan nuansa peachy nude.

Terpilihnya Song Hye Kyo menjadi brand ambassador Fendi rupanya menghebohkan sosial media. Pasalnya, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bogum ini sudah cukup lama tidak tampil dalam sebuah acara TV atau drama. Tanda tanya besar tersebut akhirnya dijawab oleh mantan istri Song Jong Ki dalam sebuah wawancara, ia sempat membahas bahwa umurnya yang semakin bertambah membuat dirinya kesulitan untuk berakting.

Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo jadi brand ambassador Fendi. dok. Harpers Bazaar.

“Seiring bertambah usia dan mengambil peran yang lebih tua, saya tahu akan banyak ekspektasi datang. Saya dulu berpikir akting akan menjadi lebih mudah ketika mencapai usia 30an, tapi ternyata saya lebih nyaman dulu. Sekarang akting menjadi lebih sulit dan perjalanan saya masih sangat panjang,” tutup Song Hye Kyo.

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *