Jadi Batu Sandungan 2 Wakilnya di Final Thailand Open 2021, Lee/Wang Disorot Media Malaysia

by -19 views
jadi-batu-sandungan-2-wakilnya-di-final-thailand-open-2021,-lee/wang-disorot-media-malaysia

Jadi batu sandungan untuk 2 wakilnya di final Thailand Open 2021, pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin jadi sorotan media Malaysia.

INDOSPORT.COM – Jadi batu sandungan untuk 2 wakilnya di final Thailand Open 2021, pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin jadi sorotan media Malaysia.

Media Malaysia, Berita Harian, menyoroti pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin setelah berhasil mengalahkan dua wakilnya yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Aaron Chia/Soh Wooik Yik di dua final berbeda kompetisi Thailand Open 2021.

Pada edisi final Yonex Thailand Open 2021, pasangan Lee/Wang diketahui berhasil mengalahkan ganda putra independen Malaysia Goh/Tan dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-16, 21-23, 21-19 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (17/01/21).

Hal yang sama kembali diulang oleh pasangan Lee/Wang di final Toyota Thailand Open 2021, setelah keduanya kembali mengalahkan pasangan Malaysia, dimana kali ini giliran Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang menjadi korban.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 36 menit, pasangan Lee/Wang sukses mengalahkan Aaron/Wooi Yik dengan skor 21-13, 21-18 untuk merengkuh gelar Thailand Open 2021 dua kali beruntun.

Sementara itu, pasangan Aaron/Wooi Yik sendori mengakui bahwa mereka sudah ditekan sejak awal oleh pasangan Lee/Wang hingga akhirnya sulit untuk mengembangkan permainan dan menelan kekalahan.

“Kami ditekan oleh mereka sejak awal. Mereka lebih kuat dari kami, jadi lebih sulit bagi kami untuk menemukan permainan menyerang kami,” katanya.

“Di game kedua, kami lebih agresif tetapi lawan kami bermain sangat baik, mereka mendorong kami dan memaksa kami. membuat kesalahan,” ujar Soh Wooi Yik dalam rilisan resmi BWF.

Kendati mengalami kekalahan di final Thailand Open 2021, pebulutangkis Aaron Chia mengaku tetap senang dengan hasil runner-up, karena itu akan memberikan kepercayaan diri untuk tampil di BWF World Tour Finals 2020 pada minggu depan.

“Dibandingkan dengan minggu lalu, tentu saja kami lebih baik kali ini. Hari ini kami tidak bisa mengakhiri turnamen dengan tensi tinggi, tetapi finis sebagai runner-up bisa membangun kepercayaan diri kami,” jelas Aaron Chia.

“Minggu depan semuanya dimulai dari nol. Kami harus lebih fokus pada permainan kami, melupakan apa yang terjadi pekan ini dan mulai lagi,” tukasnya.

Ganda putra no. 1 Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui berhasil mengunci tiket terakhir di sektor ganda putra untuk tampil di BWF World Tour Finals 2020.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *