Jabat Dua Periode, Bupati Indartarto Paparkan Kunci Sukses Pimpin Pacitan

by -5 views
jabat-dua-periode,-bupati-indartarto-paparkan-kunci-sukses-pimpin-pacitan

TIMESINDONESIA, PACITAN – Kunci sebagai pemimpin adalah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya. Kata-kata itulah yang keluar dari orang nomer satu di kota berjuluk 1001 Gua yakni Bupati Pacitan, Indartato.

Meski banyak mendapatkan segudang penghargaan selama menjabat 10 tahun sebagai Bupati Pacitan. Pak In sapaan akrab Indartato, selalu rendah hati dan terlihat sederhana.

Bupati Indartarto 2

“Jadi kalau menurut saya tau masalah masyarakat. Tapi, untuk mengurangi masalah masyarakat itu tidak semudah apa yang kita bayangkan, banyak kendala-kendala. Tapi kita berusaha semaksimal mungkin,” katanya, Senin (15/2/2021).

Dirinya pun meminta maaf jika selama 10 Tahun ini masih ada kekurangan, dalam melayani warga masyarakat Kabupaten Pacitan, ditambah ahir-ahir ini ada wabah Covid-19.

Bupati Indartarto 3

“Karena sebagai Pemimpin itu adalah tugasnýa melayani rakyatnya, agar masyarakat senang. maka saya meminta maaf selama ini belum memenuhi sepenuhnya dengan baik, ditambah akhir-akhir ini ada wabah Covid-19,” ucapnya.

Sebagai informasi Bupati Pacitan Indartato selama menjabat 10 tahun telah menorehkan banyak hasil mulai dari rehap 18.408 ribu rumah warga tak layak huni, dan 100 penghargaan, belum lagi pembangunan jalan dan sektor lainnya. (*)

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *