ITZY Siap Comeback Sekaligus Umumkan World Tour Pertamanya!

by -3 views
itzy-siap-comeback-sekaligus-umumkan-world-tour-pertamanya!

Ada kabar gembira buat para penggemar ITZY karena mereka diketahui siap comeback dalam waktu dekat. Girl group asuhan JYP Entertainment tersebut baru saja mengumumkan detail jadwal comeback dan promosi album terbarunya.

Lewat akun media sosial resminya, diketahui bahwa album baru ITZY akan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang.

“Jadwal promosi ITZY. Rilis album 2022.7.15,” cuit akun Twitter official ITZY.

ITZY Siap Comeback dan Merilis Album Bertajuk Checkmate

Sumber: Twitter @itzyofficial

Pada bulan Juli nanti ITZY akan menyapa MIDZY (nama penggemarnya) lewat mini album terbaru yang disebut dengan Checkmate. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui apa saja lagu yang termasuk ke dalam mini album tersebut.

Namun, ITZY sudah memberikan informasi secara detail mengenai jadwal promosi mulai dari perilisan teaser film album hingga teaser foto album. 

Artikel terkait: 6 Idol Korea Anak Bungsu yang Jadi leader di grupnya, Buktikan Bisa Memimpin!

Detail Lengkap Promosi Checkmate

Sumber: Soompi

Promosi mini album Checkmate akan dimulai dengan perilisan teaser film pada 6 Juni. Lalu, dilanjutkan dengan teaser foto di tanggal 13 Juni. Rupanya mereka akan merilis teaser film dan foto sebanyak dua kali. Dilanjutkan di tanggal 20 dan 27 Juni.

Kemudian, perilisan tracklist akan dilakukan pada 1 Juli dan dilanjutkan dengan title poster pada 2 Juli mendatang. ITZY juga akan memberikan sneak peek dari title track mereka yang dijadwalkan dirilis pada 3 Juli.

Nah, konsep foto yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar akan mulai dirilis dari tanggal 4 hingga 8 Juli. Dimulai dari konsep foto Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, hingga Yuna.

Selain foto konsep, tentu para penggemar juga ingin tahu seperti apa teaser dari MV title track mereka, kan? Nah, ITZY sudah mempersiapkan dua teaser MV yang akan dirilis di tanggal 12 dan 13 Juli. Lalu, disusul dengan D-1 Poster atau 1 hari sebelum perilisan MV yaitu pada 14 Juli.

Saat perilisan mini album Checkmate pada 15 Juli mendatang, ITZY juga akan melakukan aktivitas promosi seperti Twitter Blueroom dan melakukan comeback spesial di Mnet.

Artikel terkait: 9 Grup KPop yang KontraknyaBerakhir di 2022, Akankah Mereka Bubar?

ITZY Juga Umumkan World Tour Pertamanya

Sumber: Soompi

Selain memberikan pengumuman seputar mini album terbarunya, ITZY juga memberikan kejutan dengan mengumumkan world tour pertamanya. Tentu saja para penggemar sangat menantikan pengumuman hal yang satu ini, kan?

Nah, world tour pertama ITZY akan dimulai dengan konser yang diadakan di Seoul pada 6 dan 7 Agustus mendatang. Kemudian, mereka akan langsung menuju ke Amerika Serikat dan mengunjungi beberapa kota di sana untuk tour dari bulan Oktober hingga November.

ITZY akan mengadakan konser di Los Angeles pada 26 Oktober, dan Phoenix pada 29 Oktober. Kemudian dilanjutkan dengan konser di Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November. Dilanjutkan di Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan diakhiri di New York pada 13 November.

Meskipun sampai saat ini yang termasuk dalam daftar world tour hanya di kota-kota yang ada di Amerika Serikat, tapi para fans di negara lain tak perlu khawatir. Pihak JYP Entertainment mengatakan bahwa jadwal tur dunia akan dirilis secara berkala. Jadi, kita tunggu saja dan berdoa agar Indonesia masuk dalam daftar world tour-nya, ya!

Itulah informasi terbaru mengenai ITZY yang siap comeback dengan mini album Checkmate pada bulan Juli mendatang. Apakah Parents sudah tidak sabar dengan penampilan terbaru dari ITZY?

***

14 Idol Kpop Kelahiran Tahun 1997, Diberkahi Talenta dan Visual Memesona

7 Fakta Debut NMIXX, Girl Grup Baru JYP yang Tengah Ramai Dibicarakan

24 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Pemain Sinetron Tersanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published.