Istri Labrak Suami Bersama Pelakor, Justru Cengar-Cengir Tahu Anak Sakit di Rumah

by -1 views
istri-labrak-suami-bersama-pelakor,-justru-cengar-cengir-tahu-anak-sakit-di-rumah

Beredar video pilu yang menyayat hati. Seorang istri melabrak suaminya tengah berselingkuh di rumah sang mertua. Sempat terjadi cek-cok, lantaran pelakor (perebut laki orang) itu berani melawan.

Ditambah lagi, saat diberi tahu keadaan anak-anak sedang sakit di rumah, sang suami justru tertawa, seakan tak peduli.

Kedua buah hati pun diajak ke lokasi. Namun kedua balita itu terus saja menangis dan meminta pulang. Sementara sang ayah yang sedari awal duduk berdampingan dengan selingkuhannya tetap tak memberi perhatian.

Sikap acuh ayah terhadap anak itu, membuat sang istri geram dan mengaku terpaksa mengunggah di media sosial sebagai bentuk hukum sanksi sosial.

Terpaksa Bongkar Aib Suami

Melansir dari akun TikTok @alestiani97, yang mengunggah sejumlah video saat seorang istri memergoki suaminya selingkuh. Sang suami membawa selingkuhannya itu ke rumah orangtua untuk menyelesaikan masalah.

“Kondisi di rumah mertua saya. Orangtua saya dan anak kami belum tiba. Tak apa jika tidak cinta saya, tapi setidaknya pedulilah dengan keadaan anak,” tulis dalam keterangan video.

Awalnya, wanita bernama Alestiani itu tak ingin membongkar aib suaminya. Namun lantaran sikapnya yang tak peduli keadaan anak, jadi terpaksa diumbar.

“Saya sangat tidak berniat membuka aib ini di medsos. Tapi ketika saya melihat suami saya menyepelekan terutama masalah anak. Tentu sebagai ibu yang sudah melahirkan mereka, merasa sakit. Teman-teman saya mendukung untuk memberikan sanksi sosial ini,” sambungnya.

Cekcok dengan Pelakor

Adu mulut antara Alestiani dan pelakor pun tak terelakkan. Sang mertua berusaha melerai, kala si pelakor hendak menyerang dari jarak dekat.

Sementara sang suami sigap menarik tangan wanita pelakor itu untuk duduk di sampingnya.

“Tadi saja dia ke sini pakai baju seksi banget,” kata Alestiani.

“Suka-suka gua. Kenapa lu ditinggal, ya karena sifat elu,” teriak wanita pelakor.

“Gua istri dia. Gua berhak. Lu orang asing di sini ya. Enggak sopan lu,” balasnya lagi.

Anak Sakit, Ayah Malah Cengar-Cengir

Kian miris mengetahui bahwa sang suami dan selingkuhannya tak peduli keadaan anak-anak. Ayah dari dua anak itu justru senyum dan tertawa saat tahu anak-anaknya sedang sakit.

“Cici bayangin, Cici ada anak dua, terus suami Cici pergi. Enggak punya hati, masih bisa senyum kayak gitu, anak dua sakit di rumah,” tegas Alestiani kepada pelakor.

Selain itu, wanita diduga pelakor itu juga ikut mengabaikan. “Dengan teganya si cewek ini malah bilang, bukan urusan gua ketika saya bilang anak sedang sakit,” sambungnya.

Diduga Tak Membiayai Anak

Sembari menangis sesenggukan, Alestiani tegas menyebut jika si wanita pelakor akan mendapatkan balasan yang setimpal.

“Anak gua sakit di rumah, elu tahu enggak. Bukan urusan dia? Lu bakal kena karma lu cewek. Suatu saat lu punya anak, lu kena karma. Anak-anak gua lu sakitin kayak gitu,” papar Alestiani.

Dia bahkan menyebut bahwa si ayah tak memberikan nafkah terhadap kondisi kedua anaknya.

“Anak gua masih 3 tahun belum sekolah. Bapak macam apa begitu, enggak ada hibah-hibahnya sama anak,” imbuhnya.

Anak Rewel Minta Pulang

Kedua anaknya pun dihadirkan ke lokasi. Namun mereka terus saja menangis meminta pulang. Ayahnya pun terkesan cuek melihat kedua buah hatinya yang masih balita itu menangis sesenggukan.

“Aku dan dedek salah apa pah? Umurku masih 3 tahun, dedek 2 tahun. Tapi papa tega seperti ini, papa lebih memilih pergi bersama tante. Selamat Hari Ayah ya Pah dari Yukey & Arter, semoga bahagia sama tante,” tulisnya.

Kedua orangtua dari Alestiani hadir menggendong cucunya. Mereka lantas segera menyarankan untuk berpisah.

“Sudah, ini (berpisah) jalan terbaik. Saya sudah capek,” tukas ibu si wanita.

“Sudah elu sana bahagia, enggak usah nyakitin lagi,” ujar bapak kepada menantu prianya.

Tak ayal video yang diunggah oleh Alestiani pun banyak dibagikan ulang di media sosial lain. Banyak warganet salut akan sikap Alestiani yang bisa menahan amarah. Tak sedikit pula yang menyarankan untuk mereka bercerai.

“Mbak pulang yuk. Tutup silaturahmi dengan mereka. Rezekimu besar mbak ke depannya. Enggak akan berkah hidup lelaki yang tertawa di atas penderitaan orang,” tulis @lfarh.

“Sok ganteng banget . Senyum-senyum gitu . Kalau gw gw lempar helm tuh,” tulis @ayundaa1610.

“Dateng ke calon mertua ngajak ribut istri sah. Dikatain nendang meja 😂 barbar banget pelakor jaman saiki,” tulis @suciyasmine.

“Gua kalo jadi bini nya liat laki dilabrak senyam senyum sok ganteng, gua lempar helm mukanya. Tuh helm nganggur enak bgt melayang ke mukanya,” tulis @dyahps95.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *