Intip Potret Kim DaMi jadi Brand Ambasador Fendi Korea

by -10 views
intip-potret-kim-dami-jadi-brand-ambasador-fendi-korea

Rumah mode Korea Fendi kembali menunjuk seorang brand ambasador dari kalangan Artis Korea yakni Kim DaMi. Ia mengikuti jejak dua seniornya yang telah lebih dulu menjadi brand ambasador di rumah mode itu yakni Artis Song Hye Kyo dan Lee Min Ho.

Penunjukan Kim DaMi jadi brand ambasador Fendi bukan tanpa alasan. Selain dikenal memiliki segudang prestasi, Kim DaMi juga dikenal memiliki gaya yang Ikonik.

Jadi Brand Ambasador Fendi, Kim DaMi Disebut Miliki Gaya Ikonik

Instagram/d_a___m_i

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari CNNIndonesia, penunjukan DaMi sebagai duta merek rumah mode ini berkat gayanya yang ikonik. Selain itu, pihak Fendi menyebutkan tentang kecerdasan kreatif dari perempuan 27 tahun ini serta disebut sebagai sosok perempuan yang kuat dan mandiri.

“Gaya ikonik dan kecerdasan kreatifnya bergema dengan komunitas Korea dan Asia dan juga dengan DNA FENDI di mana merek tersebut merayakan wanita yang kuat dan mandiri,” tulis Fendi.

Mengawali karier sebagai model beberapa produk pada 2017, akhirnya nama DaMi mulai dikenal lewat aktingnya di film laga-misteri The Witch: Part 1. The Subversion (2018) hingga dijuluki ‘Monster Rookie’ karena berhasil menyapu berbagai penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

DaMi sukses meraih penghargaan dalam Blue Dragon Film Awards (2018), London Asian Film Festival (2019) dan Baeksang Arts Awards (2019 & 2020) lewat penampilannya dari The Witch dan Itaewon Class.

Dengan Segudang prestasi tersebut, maka tak heran DaMi disebut sebagai aktris yang menjanjikan  apalagi karya terbarunya One Beloved Summer juga termasuk salah satu drama TV paling populer di Netflix Korea.

Artikel Terkait: 10 Fakta Unik Kim Da Mi, Pemain Our Beloved Summer dan Itaewon Class

Bintang K-pop Mampu Naikan Popularitas Label Fesyen di Tengah Dampak Pandemi

Instagram/d_a___m_i

Selain itu, terpilihnya DaMi jadi brand ambasador Fendi tak lepas dari adanya studi yang dilakukan Isentia pada 2020 yang menunjukkan bahwa di tengah pemerosotan ekonomi akibat pandemi, kehadiran bintang K-pop justru menaikkan pamor label fesyen tersebut.

Ada lagi studi terbaru dari Isentia yang tak lama ini dirilis mengenai analisis  pemberitaan dan perbincangan di media termasuk media sosial terkait barang mewah di enam negara Asia Tenggara yakni  Malaysia, Vietnam, Singapura, Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Dari analisa tersebut mendapatkan hasil bahwa pengaruh selebritis K-Pop dapat meningkatkan popularitas  suatu rumah mode fesyen.

“Selebritas K-pop yang dinobatkan sebagai brand ambassador adalah pendorong paling konsisten dari gebrakan sosial di wilayah Asia Tenggara,” ujar pihak Isentia, dalam keterangan pers yang dikutip CNNIndonesia.

Oleh karena itu, dipilihnya DaMi sebagai brand ambasador tersebut merupakan langkah yang menguntungkan pihak label yang sebelumnya sudah lebih dahulu menunjuk aktris Song Hye Kyo.

Penyandingan 2 artis yang memiliki nama besar  dan prestasi di bidangnya ini tentu menjadikan popularitas Fendi sebagai rumah mode di Korea Selatan semakin meningkat.

Kini Kim DaMi dan Song Hye Kyo telah resmi menjadi parter sesama brand ambasador rumah mode Fendi ini. Selamat!

 

5 Fakta Drakor Our Beloved Summer, Reuni Choi Woo Sik dan Kim Da Mi

Kim DaMi Jadi Brand Ambassador Fendi Korea
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20220512134600-277-795922/kim-dami-jadi-brand-ambassador-fendi-korea.

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.