Intip 6 Potret Rumah Orangtua Paula Verhoeven, Jauh dari Kesan Mewah

by -1 views
intip-6-potret-rumah-orangtua-paula-verhoeven,-jauh-dari-kesan-mewah

Rumah para artis memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Di samping itu, rumah keluarga artis pun terkadang menjadi sorotan publik, tak terkecuali rumah orangtua Paula Verhoeven. Seperti diketahui, Paula Verhoeven merupakan istri dari aktor dan content creator sukses, Baim Wong. Keduanya menikah pada 22 November 2018 lalu.

Paula Verhoeven merupakan anak dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven. Sang ayah diketahui memiliki darah Belanda dan Tionghoa, sedangkan sang ibu, berasal dari Semarang. Sebelum menetap ke Jakarta, model kelahiran 18 September 1987 tersebut tumbuh dan besar di Semarang.

Artikel terkait: Rossa Beri Hadiah Rumah untuk Orang Tua, Intip Potretnya yang Mewah dan Megah

Belum lama ini orang tua Paula pun memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Keduanya memutuskan untuk pindah karena ingin dekat dengan cucu mereka. Karena keputusan tersebut, kedua orang tua Paula pun memutuskan untuk menjual rumah mereka di Semarang.

Adik Paula, Chelzea Verhoeven, pun sempat menunjukkan rumah orangtua Paula Verhoeven tersebut melalui video yang diunggah di kanal Youtube miliknya. 

Potret Rumah Orangtua Paula Verhoeven

Lalu, seperti apa rumah orang tua Paula Verhoeven yang akan segera ditinggalkan tersebut? Yuk kita intip bersama, Parents!

1. Rumah Orangtua Paula Verhoeven jauh dari kesan mewah

Diketahui rumah orangtua Paula berada di gang sempit di daerah Karangjati, Bergas, Semarang. Rumah tersebut berada di gang sempit dan dibangun pada 1997. Dari luar, rumah tersebut bisa terkesan sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Rumah tersebut tampak terdiri dari tiga bangunan utama dan dikelilingi oleh pagar bumi setinggi 2 meter. Selain itu, rumah tersebut juga dihiasi oleh gerbang besi berwarna hitam. Di depan pagar sudah tertulis pengumuman bahwa rumah tersebut dijual.

2. Bangunan Utama

Memasuki pintu gerbang, tampak bangunan utama dari rumah tersebut yang dicat berwarna putih yang sudah kusam. Hal ini menyebabkan rumah tersebut terkesan tidak terawat. Di bagian teras tampak hanya ada kursi plastik satu buah dan beberapa perabot yang sepertinya sudah tidak terpakai.

Artikel terkait: 5 Artis Beri Rumah pada Orangtua, Ada yang Harganya 20 Miliar!

3. Mengintip Dua Bangunan Lainnya

Tepat di belakang bangunan utama, tampak dua bangunan yang saling berhadapan. Dua rumah tersebut tampak memiliki konsep modern minimalis dengan dua warna cat berbeda, yakni merah muda dan oranye.

Kedua bangunan tersebut tampak sedang direnovasi oleh beberapa tukang. Tampaknya dua bangunan ini merupakan bangunan yang cukup baru.

4. Memasuki Bagian Dalam

Chelzea Verhoeven sayangnya tidak menunjukkan bagunan utama rumah tersebut. Meski demikian, ia menunjukkan dua bangunan lainnya.

Di salah satu rumah, yakni yang sicat merah muda, ia menunjukkan ruangan yang cukup luas dan masih berantakan karena masih dalam proses renovasi. Memasuki lebih dalam, Chelzea menunjukkan dapur yang baru saja direnovasi.

5. Sudut Rumah Lainnya

Tidak hanya itu, ia pun menunjukkan bagian dalam rumah yang dicat oranye. Apabila dilihat dari depan, fasadnya pun tidak jauh berbeda dengan rumah sebelumnya.

Begitu memasukinya, tampak pula ruangan tanpa sekat yang cukup luas. Berbeda dengan rumah sebelumnya, rumah ini terkesan lebih rapi dan juga terlihat sudah terisi beberapa perabotan yang masih tampak baru.

Artikel terkait: Jadi Sorotan, Intip Potret Rumah Fuji di Kampung Halaman

6. Mengintip Kamar Rumah Orangtua Paula Verhoeven

Di rumah ini, Chelzea juga sempat menunjukkan bagian kamarnya. Di kamar tersebut, terlihat sudah berisi beberapa perabot, seperti ranjang dan kasur berukuran queen size, lemari, dan televisi tabung yang ditaruh di atas lemari. Dari segi ukuran, kamar tersebut juga tampak standar, sekitar 3 x 4 meter persegi.

Demikian beberapa penampakan rumah orangtua Paula Verhoeven yang ada di Semarang. Bagaimana menurut Parents?

****

Sederhana dan Nyaman, Inilah 10 Potret Sudut Rumah Eross Candra yang Apik di Jogjakarta

Potret Rumah Ranveer Singh, Sebuah Bungalaw yang Mewah

6 Potret Sudut Rumah Gibran Rakabuming Raka, Unik dan ‘Nyeni’!

Leave a Reply

Your email address will not be published.