Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab Untuk Tampil Kekinian

by -25 views
inspirasi-legging-wudhu-dan-hijab-untuk-tampil-kekinian

Bahannya yang nyaman dan ringan membuat legging banyak digemari oleh kaum hawa sebagai bawahan serbaguna yang super nyaman digunakan setiap hari. Termasuk para hijabers yang memiliki segudang cara untuk memadukan legging dengan busana hijab agar tetap terlihat sopan, tertutup dan modis. Meskipun agak tricky untuk perempuan berhijab, namun pada dasarnya, kamu cukup mengkombinasikan legging yang ketat dengan fashion item lainnya yang lebih longgar atau tidak membentuk lekuk tubuh.

Berbicara soal legging, belakangan ini model legging wudhu tengah diganderungi oleh perempuan berhijab. Sesuai namanya, legging wudhu adalah jenis legging yang memudahkan hijabers dalam berwudhu. Legging wudhu ini berupa celana legging yang dipadukan dengan kaos kaki. Dengan legging wudhu ini kamu tidak perlu lagi menggunakan kaos kaki, bahkan model celana ini memiliki lubang dibawah telapak kaki yang memudahkan kamu dalam melepas dan memasangnya kembali.

Selain itu, legging wudhu juga bisa dipadukan dengan beragam jenis fashion item yang cocok untuk para hijabers agar tampil lebih modis dan kekinian namun tetap terlihat santun dan tertutup. Nah berikut ini merupakan beberapa inspirasi style hijab dengan legging wudhu agar kamu tampil lebih kekinian. So let’s check it out guys!

20 Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab

1. Padupadan legging wudhu berwarna hitam dengan puff sleeve tunic dress

Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula

photo via instagram.com/putriknst

Yang pertama kamu bisa memadukan legging wudhu kamu dengan midi dress atau dress tunic yang memiliki model puff sleeve. Model dress ini akan mmebuat kamu tampil lebih stunning dan feminim. Selain itu, pemilihan warna juga bisa kamu perhatikan. Jika legging yang kamu gunakan berwarna hitam, maka kamu bisa memilih warna dress yang lebih terang, seperti warna marigold, warna yellow mustard ataupun warna gold. Buat kalian yang ingin menghadiri acara formal dengan outfit ini, cukup padukan dengan kerudung polos hitam dan loafer shoes hitam. Dengan begitu, kamu bisa tampil menawan namun tetap santun dengan legging.

2. Kondangan anti ribet dengan legging wudhu yang dipadu dengan manset hitam dan tunic berbahan lace berwarna silver

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/putriknst

Kalau legging adalah bawahan berupa celana maka manset adalah atasan berupa t-shirt lengan panjang. Kedua item yang sama-sama ketat ini bisa dikombinasikan dengan tunic berbahan lace yang memiliki warna silver. Tunic yang longgar dan panjangnya selutut ini akan menutupi lekuk tubuh kamu, sehingga masih nyaman dan aman digunakan oleh hijabers bahkan jauh dari kata ribet. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan chunky heels shoes yang membuat penampilan menjadi lebih keren.

3. Tampil simple dan kekinian dengan loose tunic dan legging wudhu

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/putriknst

Untuk daily outfit, kamu bisa memadukan legging wudhu dengan loose tunic. Ada banyak model loose tunic yang bisa kamu gunakan. Seperti contohnya, loose tunic dengan kancing depan yang bisa juga digunakan sebagai outer yang kekinian. Pilih juga warna pastel agar terlihat lebih menonjol saat dipadukan dengan legging wudhu berwarna hitam.

4. Tampil stylish dengan legging wudhu yang dipadu dengan pleated skirt dan long outer

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/richaeu

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu berikutnya adalah dengan memadukan atasan hitam dengan pleated skirt, kemudian dikombinasikan dengan long outer atau coatch. Selain itu, untuk memberikan sentuhan yang lebih modis dan stylish, kamu juga bisa memadukannya dengan chunky sandals yang kekinian. Outfit hijab ini cocok digunakan untuk traveling.

5. Tampil modis dengan legging wudhu dan overall dress

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/putriknst

Nah buat kamu yang ingin tampil classy dengan otufit yang bisa digunakan untuk ke kantor ataupun bisa digunakan untuk hangout, maka kamu bisa menggunakan legging hitam yang super nyaman yang dipadu dengan kemeja putih dan overall dress berwarna dark grey. Sesuaikan kerudung dengan warna kemeja dan pilih sepatu jenis ankle boots. Outfit ini akan membuat kamu tampil modis dan classy setiap saat.

6. Tampil sporty dengan midi dress knitwear dan legging wudhu

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/putriknst

Legging wudhu juga bisa menjadi bawahan yang cocok untuk outfit sporty look. Cukup padukan legging hitam kamu dengan midi dress knitwear berwarna senada dan kerudung polos serta sneaker atau sepatu sport, maka kamu akan tampil modis namun sangat simple dan super nyaman.

7. Tampil kekinian dengan atasan putih dengan midi skirt dan legging

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/dwihandaanda

Agar tampil kekinian, kamu juga bisa memadukan legging wudhu kamu dengan midi skirt model kekinian yang dikombinasikan dengan model kemeja berdetail warna putih. Agar kaki kamu terlihat lebih cantik, gunakan flat shoes dengan strap dibagian punggung kaki.

8. Tampil casual dengan atasan putih dan denim skirt yang dipadu dengan legging wudhu

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/saritiw

Buat kamu yang ingin tampil casual dengan busana yang anti ribet, maka kamu bisa menggunakan atasan atau blouse berwarna putih yang dipadukan dengan midi denim skirt. Untuk menutupi bagian kaki yang terbuka, kamu bisa menggunakan legging biasa atau legging wudhu yang kemudian dikombinasikan dengan sneaker berwarna putih. Dengan ini kamu bisa tampil casual namun tetap modis dalam berbagai kesempatan.

9. Tampil chic dengan hoodie dan rok plisket yang dipadu dengan legging wudhu

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/sorayaulfa15

Panjang rok sedikit nanggung? Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan legging wudhu yang tengah kekinian. Dimulai dari penggunaan hoddie hitam yang dipadukan dengan rok plisket coklat yang panjangnya nanggung dan terakhir legging wudhu yang tak hanya menutup hingga ujung kaki, namun juga memberikan penampilan yang chic dan modis. Outfit satu ini juga akan semakin keren jika dipadukan dengan strappy chunky platform sandals.

10. Monochrome look dengan outfit berwarna hitam putih dan abu-abu

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via kepofashion.com

Legging berwarna hitam memang paling banyak digemari karena bersifat netral dan mudah dipadukan dengan warna apa saja. Nah buat kamu yang ingin tampil stylish dengan legging wudhu hitam, kamu bisa memilih padupadan busana yang menciptakan Monochrome look yang menawan. Kamu bisa memdukan legging dengan flare skirt abu-abu yang dibapu dengan blouse berwarna krem. Lengkapi juga dengan kerudung hitam dan mules shoes berwarna senada dengan atasan yang kamu gunakan. Kamu juga bisa menambahkan topi beret sebagai aksesoris tambahan yang menawan.

11. Tampil stunning dengan busana pastel yang dipadu dengan legging wudhu hitam

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/xolovelyayana

Jangan ragu menggunakan model midi skirt yang panjangnya nanggung karena kamu bisa tetap tampil santun dengan menggunakan legging wudhu. Seperti gaya hijab Ayana Jihye Moon satu ini. Dengan menggunakan rok span berwarna biru pastel yang dipadukan dengan t-shirt dan jaket denim berwarna biru muda, kamu bisa tampil stunning setiap saat.

12. Tampil simple dengan atasan hitam, knee length skirt dan legging wudhu hitam

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/xolovelyayana

Selain gaya hijab kekinian di atas, kamu juga bisa meniru gaya hijab simple dari Ayana Jihye Moon satu ini. Dengan long sleeve t-shirt hitam yang dipadukan dengan midi skirt dan legging wudhu serta flat shoes kamu bisa tampil modis tanpa terlihat berlebihan. Namun untuk menghindari kesan membosankan, kamu bisa memilih warna rok yang lebih cerah atau kontras dengan warna hitam.

13. Tampil modis dengan busana hijab coklat dengan hijab scarf yang dipadu dengan legging abu-abu

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via ultimate.popularladies.ru

Inspirasi busana hijab dengan legging wudhu berikutnya adalah dengan memadukan busana bernuansa coklat yang dipadukan dengan legging berwarna abu-abu. Untuk simple-nya, kamu bisa menggunakan atasan lengan panjang baik itu sweatshirt, hoodie atau blouse berwarna coklat muda, kemudian padukan dengan knee length atau midi skirt berwarna coklat. Gunakan legging untuk menutupi bagian kaki yang terbuka. Sedangkan untuk kerudung, kamu bisa menggunakan kerudung scarf yang kekinian dan adem digunakan.

14. Tampil minimalis dengan kemeja putih, midi skirt hitam dan legging wudhu hitam

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via id.pinterest.com/muxtorovnodir

Legging memang pasangan yang cocok rok dengan panjang yang nanggung. Nah jika kamu ingin tampil minimalis untuk ke kantor atau sekedar ke kampus, kamu bisa memadukan kemeja putih dan midi skirt berwarna hitam yang dipadu dengan legging wudhu berwarna hitam. Untuk kesan yang lebih modis, gunakan strappy chunky sandals.

15. Tampil trendy dengan blouse yang dipadu dengan midi skirt hitam dan legging wudhu serta di kombinasikan dengan mules shoes

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via fashionlookstyle.com

Kamu juga busa memadukan legging hitam dan rok hitam kamu dengan blouse dengan nuansa feminim. Padukan dengan hijab putih yang minim motif agar tidak terlihat ramai. Nah untuk membuat penampilan makin trendy dan kekinian, kamu bisa memadukan outfit kamu dengan mules shoes. Ini juga akan membuat kaki kamu yang terbalut legging terlihat lebih cantik.

16. Tampil casual dengan atasan pink yang dipasu dengan rok dan legging hitam

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via netbilbilisim.com

Untuk daily activity, kamu bisa menggunakan legging yang dipadu dengan knee length skirt hitam dan t-shirt lengan panjang berwarna cerah seperti warna pink pastel dan begitupun dengan kerudung yang kamu gunakan. Maksimalkan penampilan dengan menggunakan sneaker dan kamupun bisa tampil casual dan berbagai acara santai.

17. Tampil fashionable dengan jaket kotak-kotak, rok mini hitam dan legging hitam yang dipadu dengan high top sneaker

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo instagram.com/sajidahhalilintar

Gaya busana hijab Sajidah Halilintar juga bisa kamu tiru guys! Hijabers satu ini tampil fashionable dengan menggunakan legging hitam yang dipadukan dengan rok mini hitam. Sedangkan untuk atasannya, Sajidah menggunakan atasan dan kerudung berwarna hitam, kamu dipadukan dengan jaket atau luaran berwarna merah dan memiliki motif kotak-kotak. Outfit satu inipun semakin terlihat kekinian dengan high top sneaker berwarna putih.

18. Padupadan midi knit dress yang dipadukan dengan legging hitam

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via instagram.com/salma.masrour

Midi dress memang tidak bisa menutupi hingga mata kaki, meski begitu banyak hijabers yang gemar menggunakan model dress ini. Jadi nggak heran kenapa legging selalu menjadi item fashion wajib bagi para hijabers. Seperti gaya hijab yang bisa kamu tiru satu ini. Dengan menggunakan midi knit dress yang dipadukan dengan legging hitam serta sneaker putih, kamu bisa tampil simple namun modis. Kamu juga bisa memadukan dengan warna kerudung yang lebih cerah dan beberapa syal atau scarf sebagai aksesoris.

19. Padu padan legging hitam dengan atasan hitam serta overall denim

Inspirasi Legging Wudhu dan Hijab untuk Tampil Kekinian

photo via instagram.com/clarayaaa__

Agar bisa tampil lebih modis dan kekinian, kamu juga bisa memadukan legging hitam dengan overall denim skirt. Cukup kombinasikan dengan t-shirt lengan panjang berwarna hitam, maka kamu bisa tampil keren tanpa harus ribet dan berlebihan. Namun untuk memaksimalkan penampilan, kamu bisa mengginakan sepatu canvas dengan warna yang lebih cerah seperti warna merah.

20. Tampil anggun dengan maset dan legging hitam yang dipadu dengan loose dress tanpa lengan

Inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu

photo via lazada.co.id

Inpirasi outfit hijab dengan legging berikutnya adalah dengan memadukan legging hitam dengan manset berwarna hitam dan loose dress tanpa lengan berwarna coklat muda. Buat kamu yang ingin lebih santai bisa menggunakan sneaker putih, sedangkan kamu yang ingin tampil lebih anggun bisa menggunakan high heels. Legging hitam ini akan membuat kamu tampil super nyaman meskipun saat bergerak.

Itu dia beberapa inspirasi outfit hijab dengan legging wudhu dan legging biasa yang bisa kamu tiru agar penampilan menjadi lebih kekinian dan stylish. Jadi sudah berapa nih koleksi legging wudhu di lemari kamu?

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *